Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Beauty Vlogger Cowok yang Punya Skill Makeup Luar Biasa

Ssst no.3 akan hadir BeautyFest Asia lho!

Vidya Nathania

Makeup memang identik dengan perempuan, namun seiring perkembangan zaman, tak sedikit pula pria yang berkecempung di dunia makeup. Seni memang tak terbatas, beberapa pria ini dikenal sebagai beauty vlogger. Selain memiliki skill makeup yang luar biasa, masing-masing pribadi pun dikenal memiliki karakter yang cukup unik. Yuk kita lihat siapa saja!

1. Jeffree Star

instagram.com/@jeffreestar

Highlighter yang on point dan complexion yang flawless, selalu membuat iri para perempuan. Tak hanya tutorial makeup, ia juga sering memberikan review jujur tentang suatu produk. Jadi buat kamu yang hendak membeli produk makeup, kamu bisa tonton videonya Jeffree.

2. James Charles

instagram.com/@jamescharles

Meski usianya yang terhitung muda, James Charles memiliki karya makeup yang tak perlu diragukan lagi. Face painting menjadi ciri khasnya dan karyanya sangat menjadi inspirasi, selain itu dia juga pandai bernyanyi lho.

3. Manny Gutierrez

instagram.com/@mannymua733

Siapa yang tak tahu vlogger yang satu ini? Yup, salah satu global influencer yang akan hadir di BeautyFest Asia 2019 ini dikenal dengan eye makeup-nya yang sangat sempurna. Selain itu, Manny sangat update mengenai tren makeup terkini lho. Nah buat kamu yang ingin tahu tentang tren makeup, jangan lupa datang ke BeautyFest Asia 2019 ya.

4. Bretman Rock

instagram.com/@bretmanrock

Vlogger berdarah Filipina ini dikenal dengan video-video lucunya yang ia unggah melalui Youtube dan Instagram. Selain itu, Bretman seringkali mengajak adik perempuannya untuk membuat video makeup tutorial bersama. 

5. Patrick Starrr

instagram.com/@patrickstarrr

Patrick sering sekali membuat konten menarik dengan me-recreate makeup look para seleb. Tak jarang juga ia mengajak para artis dan public figure untuk berkolaborasi dalam pembuatan kontennya.

Jadi, itu dia beberapa beauty vlogger pria yang ternyata makeup-nya tak kalah jauh dari perempuan.

IDN Media Channels

Latest from Make Up