Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Seleb Hollywood Ini Tampil Memukau di Emmy Awards 2019

Gaya makeup siapa yang berhasil mencuri perhatianmu?

Vidya Nathania

Kembali hadir acara penghargaan untuk berbagai acara hiburan di televisi yang diberi nama Emmy Awards ini nampaknya sangat ramai oleh kehadiran beberapa seleb Hollywood yang dikenal sebagai pengisi acara atau pemain serial televisi. Beberapa seleb ini pun berlomba-lomba untuk tampil semaksimal mungkin. 

Tak hanya gaya berbusananya saja yang maksimal, tetapi pemilihan gaya makeup dan tatanan rambut pun menjadi penyempurna penampilan mereka dengan sentuhan glamor yang bikin penasaran. Yuk, intip potretnya!

1. Sophie Turner

harpersbazaar.com

Pemilihan makeup bernuansa nudes memang tak pernah salah dan selalu dapat memberikan penampilan wajah semakin terlihat memukau tanpa kesan berlebihan. Sophie Turner yang tampil dengan nudes makeup ini pun memadukannya dengan gaya rambut half-up yang cukup sederhana namun elegan.

2. Emilia Clarke

news--of-the-day.com

Sedikit tampil berbeda dari biasanya, Emilia memilih pulasan lipstik berwarna cokelat yang memberikan kesan hangat serta sedikit sentuhan blush on yang sangat merona. Tak lupa juga, sleek hair menjadi pilihan terbaik untuk menyempurnakan gaya makeup. So fabulous!

3. Maisie Williams

insider.com

Si imut Maisie juga tampil sangat elegan namun tak menghilangkan kesan fresh yang sudah menjadi ciri khasnya. Percampuran rona pink dan cokelat menjadi warna andalan Maisie saat tampil di acara Emmy Awards 2019. Sedikit gaya retro menjadi sentuhan unik yang terlihat pada gaya rambutnya.

4. Mandy Moore

Glamour.com

Tak usah diragukan lagi, dari dulu Mandy Moore selalu bisa mempertahankan gaya flamboyan pada penampilannya saat sedang menghadiri acara formal. Gaya rambut Mandy Moore sedikit disasak dan menata ikal pada bagian bawah rambut sangat terlihat atraktif dengan tambahan makeup bernuansa cokelat dan nudes.

5. Kelly Ousborne

UPI.com

Kalau biasanya Kelly selalu tampil dengan gaya makeup yang kontras, berbeda dengan penampilannya di acara Emmy Awards 2019 ini, Kelly memilih lipstik berwarna cokelat dan smokey eyes pada riasan matanya.

6. Zendaya

StyleCaster.com

Tampil bak princess, tak hanya model gaunnya yang berhasil memikat hati banyak orang, gaya rambut klasik a la 90-an dengan makeup naturalnya pun dipilih sebagai penyempurna penampilannya.

7. Kendall Jenner

etonline.com

Tak perlu tampil berlebihan untuk bisa mencuri hati banyak orang. Sepertinya itulah yang menjadi poin utama dari gaya makeup dan rambut yang Kendall pilih. Low hair bun untuk tatanan rambutnya, serta makeup dengan nuansa nudes dan mauve.

8. Kim Kardashian

footwearnews.com

Kim Kardashian selalu tahu cara membuat penampilan tampak sangat memukau. Dengan bagian complexion yang natural, Kim Kardashian pun memilih lip gloss berwarna cokelat muda yang dipadukan dengan riasan mata berwarna nudes. Untuk gaya rambut, Kim Kardashian memilih tatanan rambut yang minimalis!

Itulah sederet seleb yang berhasil mencuri perhatian warganet dengan gaya makeup dan tatanan rambutnya. Apakah kamu sudah menemukan gaya favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up