Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selalu Tampil Memesona, Ini Inspirasi Makeup Sunkissed a la Cakecaine

Aesthetic sekali yah!

Vidya Nathania

Siapa sih yang tak kenal Nadin Amizah atau yang biasa dikenal dengan akun Instagram @cakecaine ini. Selain punya suara yang merdu, Nadin dikenal memiliki tampilan yang unik dan menarik. Dengan ciri khas makeup sunkissed yang eksotis, ia pun mampu mempertahankan look tersebut untuk di berbagai kesempatan. Yuk simak tampilannya di bawah ini!

1. Siap kencan dengan effortless look a la Nadin. Kamu cukup menambahkan lipstik merah dengan hint oranye yang super elegan.

instagram.com/@cakecaine

2. Ingin tampil natural? Pulaskan lip cream berwarna nude dan gunakan blush on berwarna pink muda.

instagram.com/@cakecaine

3. Tak hanya favorit banyak orang, Nadin pun sepertinya menggemari tampilan blush on demam a la Korea. Makeup yang satu ini cocok loh dipakai untuk piknik bareng pasanganmu seperti di drama Korea.

instagram.com/@cakecaine

4. Sesekali tampil berbeda dengan fake freckles yang membuatmu tampak lebih cute boleh lho. Sempurnakan look-mu dengan lipstik berwarna burgundy.

instagram.com/@cakecaine

5. Dengan mencoba tren glossy, Nadin menggunakan lip gloss bening yang membuat tampilan bibir tampak lebih sehat dan menawan

instagram.com/@cakecaine

6. Ternyata nggak hanya tampil manis, Nadin juga bisa tampil grunge dengan menggunakan lipstik cokelat dan maskara yang on point. Keren banget!

instagram.com/@cakecaine

7. Kamu juga bisa mencoba extra sunkissed look versi Nadin dengan menambahkan bronzer dan highlighter pada bagian tulang pipi, hidung dan juga bibir.

instagram.com/@cakecaine

Jadi, yang mana favoritmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up