Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Jadi Makin Flawless, Ini Dia Pilihan Foundation untuk Kulit Kering

Pernah coba no. 3?

Vidya Nathania

Walau terhindar dari masalah kulit seperti jerawat dan komedo, pemilik kulit kering ternyata juga tak bisa sembarangan menggunakan produk foundation lho. Pasalnya, kulit kering membutuhkan produk foundation yang nggak hanya sekedar menjadi riasan tetapi juga memiliki kandungan yang dapat menghidrasi kulit agar tidak terjadi hasil makeup yang cakey dan kurang menyatu pada kulit. Untuk itu, kamu perlu simak foundation untuk kulit kering di bawah ini!

1. Dior Nude Air Serum

Allure.com

Dilengkapi dengan serum, produk yang satu ini bekerja sebagai foundation sekaligus skincare yang dapat menghidrasi kulit dan menghasilkan tampilan makeup yang flawless. Foundation ini juga dilengkapi dengan SPF 25 yang juga bekerja untuk melindungi dari paparan sinar matahari.

2. Bourjois Healthy Mix Serum

lookfantastic.com

Selain mudah didapatkan, foundation ini dikenal dengan kandungan vitamin dan antioksidan yang diperoleh dari buah-buahan yang tentunya dapat mencegah kerusakan pada kulit wajah.

3. Nars Sheer Glow Foundation

mecca.com

Menjadi salah satu pilihan foundation untuk kulit kering, produk ini dirancang dengan tekstur yang lembut dan dapat menjaga kelembapan kulit wajah. Selain itu, foundation ini memiliki hasil akhir yang full coverage sehingga cocok dipakai untuk pergi ke pesta.

4. Maybelline Fit Me Dewy + Smooth

ebay.com

Kalau kamu suka dengan makeup dengan hasil akhir dewy, kamu bisa pakai foundation yang satu ini. Teksturnya sangat ringan sehingga cocok dipakai sehari-hari, memiliki kandungan yang dapat melembapkan kulit wajahmu.

5. Bobbi Brown Intensive Skin Serum Foundation

Amazon.com

Rekomendasi foundation untuk kulit kering lainnya yang bisa kamu coba adalah dari brand Bobbi Brown. Diperkaya dengan ekstrak leci dan jamur yang dapat memberikan kelembapan maksimal bagi pemilik kulit kering. Foundation Bobbi Brown ini dapat menyesuaikan dengan warna kulitmu karena hasil akhirnya yang sangat natural.

6. L'oreal Infallible Pro-Glow

Amazon.com

Selain diklaim memiliki ketahanan dalam waktu 24 jam, foundation yang satu ini juga bekerja untuk menghidrasi kulit yang kering dan memberikan tampilan kulit wajah yang sehat dan flawless.

Nah, jadi itu dia pilihan foundation untuk kulit kering yang bisa langsung kamu coba sesuai dengan kebutuhan dan seleramu ya Bela!

IDN Media Channels

Latest from Make Up