Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Gaya Para Artis Saat Ketemu Seleb Luar

Bikin ngiri ya?

Vidya Nathania

Merupakan impian banyak orang bertemu dengan selebdari luar negeri. Tentunya hal tersebut terjadi pada beberapa artis tanah air yang sangat beruntung untuk bisa bertemu dengan seleb luar negeri juga tak lupa juga mengambil gambar bersama. 

Biar nggak terlihat perbedaan yang jauh, beberapa seleb ini juga tampil maksimal selayaknya seleb luar negeri dengan gaya makeup yang memesona dan menawan. Seperti apa saja? Simak artikelnya yuk!

1. Momen ceria Raline Shah bertemu dengan Anna Kendrick, mereka seakan seperti saudara kembar dengan menggunakan lipstik nude dan eyeliner. Gemas ya!

Instagram.com/@ralineshah

2. Tampak bak aktris Korea, Tatjana Saphira menggunakan makeup yang simple dan berkilau saat bertemu dengan Seo Joon.

Instagram.com/@tatjanasaphira

3. Super on point! BCL menggunakan bulu mata palsu dan lipstik berwarna merah terang saat bertemu Siwon. So pretty!

Instagram.com/@bclsinclair

4. Cinta Laura terlihat menggunakan lipstik cokelat yang manis saat sedang bersama Selena Gomez. Stunning!

Instagram.com/@claurakiehl

5. Nggak kalah menarik! Pevita yang tengah berfoto bersama Gigi Hadid pada sebuah acara menggunakan gaya makeup monokrom yang memesona.

Instagram.com/@pevpearce

6. Berfoto bersama Kylie Jenner, penampilan Jennifer Bachdim tampak fresh dengan kompleksi wajah yang flawless dan lipstik berwarna oranye.

Instagram.com/@jenniferbachdim

7. So cute! Prilly Latuconsina tampil natural dengan riasan yang nggak berlebihan dan lipstik nude yang cantik. What a perfect selfie with Noah Centineo!

Instagram.com/@prillylatuconsina96

Jadi, buat kamu yang mungkin juga akan berfoto dengan para seleb luar, kamu bisa mencontoh gaya makeup beberapa seleb di atas agar saat berfoto kalian terlihat sama-sama cetar!

IDN Media Channels

Latest from Make Up