Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pesona Istri dari Club Motor Artis The Prediksi, Siap Diajak Riding?

Nomor 5 bikin iri

Syarifah Noer Aulia

Keseruan dan kekocakan club motor artis The Prediksi. Perkumpulan ini diprakarsai oleh ke-13 anggota diantaranya Andre Taulany, Vincent Rompies, Desta, Ferry Maryadi, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Ananda Omesh, Imam Darto, Wendy Cagur, Ronald Surapradja, Stevi Item, Tora Sudiro dan Gading Marten. 

Di tengah kesibukannya masing-masing, mereka menyempatkan diri untuk piknik ke beberapa daerah di Indonesia. Tak hanya tertuju pada kebersamaan anggota The Prediksi, netizen juga menyoroti pesona kecantikan istri-istri dari anggota club motor artis yang selalu mengumbar komedi tersebut. Penasaran kan? Keep scrolling, Bela!

1. Mieke Amalia

Instagram/mieke_amalia

Menekuni pekerjaan yang sama dengan sang suami Tora Sudiro, Mieke Amalia selalu terlihat fresh dan awet muda. Demi menjaga penampilannya, Mieke diketahui dari laman sosial media Instagram rutin berolahraga demi menjalani pola hidup sehat. Kulit kencang tanpa keriput serta tubuh proporsional membuat Mieke tampak belia di usia matang. 

2. Natasha Rizky

Instagram/natasharizkynew

Memutuskan menikah muda dengan Desta tak membuat Natasha Rizky tetap tampil memesona. Ibu dari tiga anak ini kerap tampil sederhana dengan makeup minimalis sesuai usianya. 

3. Dian Ayu Lestari

Instagram/dianayulestari

Tak jauh berbeda dengan suami Ananda Omesh, Dian Ayu juga memiliki hobi yang sama loh yakni naik motor. Oleh sebab itu, Ayu selalu menjaga staminanya dengan olahraga TRX dan berenang secara rutin. Kebiasan ini juga memberikan dampak yang cukup baik pada kecantikan yang dimilikinya. Makanya, wajah Ayu selalu terlihat berseri.  

4. Tyara Renata

Instagram/tyararenata

Tyara Renata memutuskan vakum dari dunia entertainment semenjak menikah dengan Surya Insomnia. Dari dulu hingga sekarang memiliki tiga anak, kecantikan Tyara masih sama. Bentuk wajah diamond, kulit putih dan bersih membuat sejumlah netizen mengatakan kalau Surya begitu beruntung mendapatkan Tyara yang begitu memesona. 

5. Fifi Karamoy

Instagram/fifikaramoy

Berbeda dengan lainnya, Fifi Karamoy memang jarang terekspos. Namun, sosok Fifi belakangan ini viral di sosial media. Tak sedikit netizen yang memuji kecantikan dan kesederhanaan makeup mantan penyiar radio ternama di Jakarta ini. Bahkan, sejumlah penggemar mengaku iri dengan Fifi bersuami si hot daddy Vincent Rompies.  

6. Erin Taulany

Instagram/erintaulany

Erin Taulany memiliki penampilan super hits, mulai dari makeup sampai gaya busana. Istri Andre Taulany ini sangat memerhatikan setiap detail yang akan ditampilkan.

7. Deswita Maharani

Instagram/deswitamaharani80

Semenjak memutuskan mengenakan hijab, istri dari Ferry Maryadi ini tampak begitu berbeda. Deswita terlihat lebih adem dan anggun dengan polesan makeup minimalis.

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up