Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Ini 7 Tren Makeup dari Panggung Runway yang Mencuri Perhatian

No.6 unik banget!

Suhaiela

Ajang fashion week selalu jadi salah satu hal yang ditunggu oleh para fashion enthusiast. Salah satu yang paling dinanti adalah Paris Couture Fashion Week yang telah digelar Januari lalu. Bukan hanya deretan busana terkini yang jadi pusat perhatian, gaya rambut serta riasan wajah pun ikut jadi sorotan. Nah, ini dia 7 tren kecantikan dari Paris Couture Fashion Week yang super unik. Intip yuk!

1. Valentino menghadirkan tren bulu mata dengan bulu-bulu yang lebat seperti bulu burung yang terkesan ekstrem namun juga unik.

teenvogue.com

2. Lain halnya dengan Christian Dior yang menampilkan inspirasi eyeliner berbentuk air mata atau teardrop-shaped eyeliner yang memberikan kesan bold.

teenvogue.com

3. Kalau Alexis Mabille memilih menampilkan riasan wajah dengan aksen bunga warna-warni yang memberikan kesan feminin.

teenvogue.com

4. Iris Van Herpen justru menampilkan para model dengan poni unik yang memiliki sedikit sentuhan warna di bagian ujung. Cool!

teenvogue.com

5. Chanel tampil tak kalah edgy. Rambut dengan sasak tinggi, bibir merah merona, serta riasan mata yang on point berhasil mencuri perhatian.

teenvogue.com

Tak jauh berbeda dengan Iris Van Harpen, Chanel juga menampilkan rambut dengan sasak tinggi serta riasan mata yang on-point!

6. Rambut warna-warni alias rainbow hair tampak di panggung Maison Margiela. Kira-kira kamu berani tampil beda seperti ini?

teenvogue.com

7. Gaya makeup playful ditampilkan oleh Georges Chakra dengan riasan mata berwarna neon di seluruh area mata.

teenvogue.com

George’s Chakra justru tampil berani dengan riasan mata berwarna neon di seluruh area mata. Kesannya jadi berani banget!

Kamu sendiri suka tren kecantikan dari mana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up