Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Transformasi Reza Artamevia dari Awal Karier Hingga Ditangkap Lagi!

Seakan tak bisa lepas dari obat-obatan terlarang

Shavira Annisa Putri

Reza Artamevia kembali terjerat kasus hukum terkait penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu pada sabtu (05/09). Penyanyi papan atas ini mengaku menggunakan narkoba dalam kurun empat bulan kebelakang selama pandemi COVID-19. Tentu saja, kabar tersebut berhasil mengegerkan jagat maya, mengingat Reza pernah tersandung kasus serupa pada tahun 2016 lalu. 

Terlepas dari masalah yang menyelimutinya kini, Reza merupakan salah satu Diva Tanah Air yang masih eksis di panggung hiburan. Deretan single populer seperti Berharap Tak Berpisah, Aku Wanita, hingga Ketulusan berhasil menjadi hits kenamaan. Nggak hanya dikenal dengan suara emasnya, mantan istri almarhum Adjie Massaid ini juga memiliki pesona yang memukau. Lantas, seperti apa transformasi Reza Artamevia dari dulu hingga kini? Langsung intip aja yuk! 

1. Album pertama Reza bertajuk Keajaiban yang diluncurkan pada tahun 1999 ini langsung mencuri perhatian publik. Kala itu, penampilannya dengan potongan rambut seleher membuatnya terlihat segar.

doc.internet

2. Perpaduan antara paras yang menawan dan suara merdu membuatnya digandrungi banyak orang.

doc.internet

3.Wet hair dan dramatic eyelook menyempurnakan kecantikannya ketika menjadi cover di album kedunya yang diluncurkan pada tahun 2000.

doc.internet

4. Dijuluki sebagai salah satu Diva Tanah Air, penampilan pelantun lagu Satu yang Tak Bisa Lepas makin bersinar.

doc.internet

5. Lambat laun, wajahnya justru terlihat begitu tirus dan tentunya tak sesegar saat dulu. Namun, senyum di wajahnya tetap manis.

doc.internet

6. Rambut pendek berwarna pirang pernah melengkapi penyanyi kelahiran 29 Mei ini. Lipstik berwarna shocking pink sukses jadi statement point!

7. Penampilan terbarunya sebelum tertangkap sukses mendapatkan banyak pujian. Di usia 45 tahun, ibu dua anak ini terlihat awet muda dan glowing.

instagram.com/rezaartameviaofficial

IDN Media Channels

Latest from Make Up