Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Beda Banget, 7 Potret Dulu dan Kini Penyanyi Solo Tanah Air!  

Ada idola kamu nggak, Bela?

Shavira Annisa Putri

Industri musik Indonesia semakin hari kian berkembang. Banyaknya penyanyi baru juga mewarnai musik Tanah Air. Nggak hanya memiliki suara yang merdu dan menghangatkan hati, beberapa penyanyi solo perempuan juga dikenal memiliki penampilan yang glowing hingga sukses curi perhatian. 

Sekarang bersinar, kira-kira seperti apa ya potret dulu dan kini penyanyi perempuan solo Tanah Air? Langsung intip aja yuk!  

1. Meski sudah berkarier sejak tahun 1988, eksistensi Rossa seakan tak pernah pudar. Dulu punya senyum manis dengan alis tipis, kini penampilannya terlihat awet muda. Mirip idol Korea, ya?

instagram.com/itsrossa910

2. Tampil polos dengan rambut pendek, sekarang Bunga Citra Lestari nampak flawless meskipun tanpa riasan. Stunning as always!

doc.internet, instagram.com/bclsinclair

3. Gemas dengan senyum gigi dan poni, penampilan Agnez Mo saat ini makin on point dengan purple hair. Dramatic eyes kian memancarkan keindahan matanya.

doc.internet, instagram.com/agnezmo

4. Menjadi salah satu penyanyi solo yang memiliki banyak penggemar, ternyata penampilan Raisa dulu dan kini nggak jauh berbeda. Dulu tampil polos dengan poni lempar, kalau sekarang lipstik merah menjadi andalan.

doc.internet, instagram.com/raisa6690

5. Siapa sih yang nggak terpana jika melihat paras menawan Isyana Sarasvati? Pelantun lagu Kau Adalah ini konsisten mempertahankan rambutnya yang panjang dan indah, lho.

doc.internet, instagram.com/isyanasarasvati

6. Begini potret Yura Yunita ketika lulus dari Fikom Universitas Padjajaran. Kalau sekarang, gaya minimalis menjadi look kesukaannya untuk aktivitas sehari-hari.

instagram.com/yurayunita

7. Seksi dan memikat menjadi dua kata yang identik dengan Marion Jola. Ternyata parasnya yang eksotis sudah ia miliki sejak duduk di bangku SD, lho.

doc.internet, instagram.com/lalamarionmj

IDN Media Channels

Latest from Make Up