Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kini Jadi Hot Mom, Intip Transformasi Paula Verhoeven

Cantiknya udah dari dulu!

Shavira Annisa Putri

Sudah berkarier di dunia modeling sejak tahun 2005, nama Paula Verhoeven pasti tak asing lagi, deh. Tubuh yang semampai dan paras cantik membuatnya populer sebagai model papan atas. Nggak hanya itu, Paula juga pernah unjuk kemampuannya dalam berakting di film Supernova yang tayang pada tahun 2014 silam. 

Sejak menikah dengan Baim Wong, perempuan keturunan Belanda ini lebih fokus mengurus keluarga serta menjadi Youtubers bersama sang suami. Sering mengabadikan momen bersama suami dan anaknya, Paula kerap dijuluki sebagai hot mama. Hmm jadi penasaran, kira-kira seperti apa ya potret transformasi Paula Verhoeven? Keep scrolling! 

1. Lahir di Semarang 33 tahun lalu, potret Paula ketika kecil seringkali dimiripkan dengan Kiano, lho.

instagram.com/paula_verhoeven

2. Dianugerahi tinggi badan di atas rata-rata, perempuan cantik ini memilih terjun ke dunia hiburan. Pipinya yang chubby bikin gemas.

3. Ternyata, Paula sempat memiliki berat bedan berlebih dan takut tidak bisa melanjutkan dunia modeling. Untuk itu, ia melakukan diet yang ketat dan jalani pola hidup sehat. Usahanya tersebut sukses banget, kan?

instagram.com/paula_verhoeven

4. Semakin populer, pesona Paula juga kian meningkat. Bahkan ia tetap terlihat menawan meski hanya berbalut makeup minimalis.

instagram.com/paula_verhoeven

5. Perpaduan antara curly hair dan soft eye makeup look menjadi andalannya ketika bersantai, nih.

instagram.com/paula_verhoeven

6. Mengandung anak pertamanya, penampilan Paula masih terlihat on point dan standout, lho.

instagram.com/paula_verhoeven

7. Kini, Paula dijuluki sebagai hot mama yang punya banyak penggemar. Senyumnya juga makin sempurna berkat pulasan warm makeup look seperti ini!

instagram.com/paula_verhoeven

IDN Media Channels

Latest from Make Up