Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Awet Muda, Begini Transformasi 7 Pasangan Artis yang Mencuri Perhatian

Perubahannya bikin kamu tercengang!

Shavira Annisa Putri

Nggak bisa dipungkiri lagi deh kalau menyimpan foto lawas dapat menjadi memori indah tersendiri. Terlebih untuk para pasangan yang sedang dimabuk asmara. Ternyata hal ini juga dilakukan oleh deretan pasangan selebriti tanah air. Lantas seperti apa perbandingan foto mereka dulu dan kini? Let's check this out! 

1. Christian Sugiono dan Titi Kamal

doc.internet , instagram.com/titi_kamall

Perjuangan cinta Titi Kamal dan Chirstian Sugiono setelah pacaran selama 10 tahun membuahkan hasil manis. Mereka akhirnya menikah pada tahun 2009 lalu. Soal penampilan, ternyata mereka berdua tidak banyak berubah. Titi Kamal tetap terlihat seperti remaja dan konsisten dengan rambut panjangnya dan Christian Sugiono tetap jadi idola dengan wajahnya yang tampan dan awet muda.

2. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

doc.internet , Instagram.com/raffinagita1717

Walau kala itu Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum menjalin hubungan asmara, namun mereka kerap tampil dalam satu acara. Siapa sangka, sekarang mereka berdua sudah menjadi orang tua dari anak semata wayangnya, Rafathar. Penampilan mereka pun tidak juga banyak berbeda, Nagita justru terlihat lebih cantik dengan riasan glowing dan lipstik merah. 

3. Andrew White dan Nana Mirdad

doc.internet , instagram.com/nanamirdad_

Terlibat cinta lokasi, pasangan ini tetap terlihat harmonis hingga dikaruniai dua buah hati. Dulu, Nana Mirdad memilih tata rambut keriting dengan poni sampingnya. Selain itu, riasannya juga sangat natural. Tetapi kini, menjadi seorang ibu penampilannya kian memesona dengan riasan glamor. 

4. Armand Maulana dan Dewi Gita

doc.internet , instagram.com/dewigita01

Armand Maulana dan Dewi Gita merupakan pasangan yang sangat harmonis. Bahkan tidak ada gosip miring yang menimpa rumah tangga keduanya selama lebih dari 25 tahun pernikahan. 

Dulu, Dewi Gita selalu tampil dengan riasan yang bold lengkap dengan lipstik shinny. Armand Maulana juga memilih rambut gondrong. Sekarang, pasangan ini justru terlihat awet muda dengan penampilan mereka yang chic dan trendy. 

5. Bebi Romeo dan Meisya Siregar

doc.internet , instagram.com/meisya__siregar

Perjalanan cinta pasangan ini memang penuh liku. Tidak heran, kini mereka menjadi salah satu couple goals! Jika berbicara penampilan, tentu saja penampilan mereka sekarang berbeda banget. Dulu Meisya Siregar kerap tampil dengan eye shadow dan lip gloss berwarna shocking pink. Bebi Romero juga memiliki rambut panjang. Berbeda dengan sekarang, pasangan ini tampil lebih berkelas dan Meisya Siregar sudah menggunakan hijab. 

6. Anang Hermansyah dan Ashanty

doc.internet, instagram.com/ashanty_ash

Pasangan yang menikah pada 12 Mei 2012 lalu ini memang mencuri perhatian. Tidak hanya cerita cinta mereka, penampilan mereka berdua menjadi buah bibir masyarakat. Dulu, Ashanty terlihat masih menggemaskan. Setelah menjadi Ibu, ia tampil dengan riasan yang on point dan semakin memukau.  

7. Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani

doc. internet , instagram.com/ramadhaniabakrie

Dari dulu hingga kini, pasangan Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani memang tidak pernah lepas dari perhatian warganet. Begitu pula penampilan mereka. Nia Ramadhani memang terkenal dengan parasnya yang anggun dan memesona, begitu pula juga dengan Ardi Bakrie yang selalu tampak gagah. Sekarang, pasangaan ini kerap tampil kompak dengan gaya yang fancy. 

IDN Media Channels

Latest from Make Up