Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Suaminya Tersandung Kasus Narkoba, Begini Transformasi Nindy Ayunda

Dulu penyanyi remaja, kini jadi hot mama!

Shavira Annisa Putri

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi cantik Nindy Ayunda. Menjadi kado ulang tahun terpahit, sang suami diciduk polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Kamis (7/1) lalu. Askara Parasady Harsono ditangkap di kediamannya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. 

Atas kejadian tersebut, Nindy diketahui menghilangkan foto bersama sang suami dan menutup kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Hal ini membuat warganet memburu unggahan lama Nindy untuk meninggalkan dukungan dan doa atas kejadian yang menimpa keluarganya. 

Terlepas apa yang tengah terjadi, Nindy merupakan sosok fashion icon yang memiliki banyak penggemar. Gayanya yang nyentrik dan selalu tampil standout, sukses curi perhatian. Kalau kini dikenal sebagai hot mama, kira-kira seperti apa ya potret transformasi Nindy Ayunda? Daripada penasaran, langsung intip aja yuk! 

1. Nindy Ayunda lahir di Padang, 10 Januari 1989. Sejak kecil ia sudah luwes banget bergaya di depan kamera dengan poninya yang gemas.

instagram.com/nindyparasadyharsono

2. Namanya kian populer ketika menyanyikan lagu Untuk Sahabat bersama Audy Item pada tahun 2006 silam. Paras cantiknya langsung curi perhatian!

youtube.com

3. Kariernya mulai menanjak, Nindy tetap santai tampil dengan berpulaskan riasan minimalis. Senyumnya manis banget, kan?

doc.internet

4. Tepat pada tahun 2011, perempuan berdarah Sumatera ini menikah dengan pengusaha kaya, Askara Parasdy Harsono. Penampilan sang pengantin perempuan makin sempurna berkat riasan yang glam and on point.

doc.internet

5. Nindy selalu tampil menawan di setiap occasion dengan pulasan makeup look yang bold.

instagram.com/nindyparasadyharsono

6. Ketika hamil anak kedua, ia masih tampil memesona dan cantik, lho.

instagram.com/nindyparasadyharsono

7. Penyanyi berzodiak Capricorn ini memilih menggunakan veneer gigi agar penampilannya makin memikat.

instagram.com/nindyparasadyharsono

8. Perpaduan antara sleek hair dan warm makeup look kian memancarkan auranya. Gayanya bikin Nindy makin awet muda ya!

instagram.com/nindyparasadyharsono

9. Dalam setiap unggahannya, Nindy konsisten tampil berpulaskan dramatic makeup look dipadukan dengan outift yang berkelas. Nggak heran deh kalau ia dijuluki sebagai fashion icon!

instagram.com/nindyparasadyharsono

IDN Media Channels

Latest from Make Up