Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bikin Pangling, Begini Transformasi 9 Aktris di Drama Korea 

The power of make over!

Shavira Annisa Putri

Siapa di sini yang suka sekali menonton Kdrama? Selain memiliki alur cerita yang bikin deg-degan, penampilan para pemain berhasil mencuci mata kamu. Tidak jarang, drama Korea menunjukan perubahan fisik dari para karakter pemain. 

Mulai dari mengubah style busana, tatanan rambut, gaya riasan hingga perubahan berat badan. Wah, kalau kamu Kdrama lovers, harusnya udah nggak asing lagi dengan sembilan transformasi karakter yang paling mencuri perhatian ini. Seperti apa dan siapa saja? Let's check this out, Bela! 

1. Yoo Eun-hye dalam Drama Coffee Prince berperan sebagai seorang pelayan kafe yang menyamar menjadi laki-laki. Tetapi, ia berubah menjadi memesona ketika menunjukan wujud aslinya.

Netflix.com

2. Geum Jan-di memang memiliki wajah yang imut, nggak heran ia menjadi rebutan antara Goo Jun- Pyo dan Yoon Ji-Hoo. Penampilannya pun pernah berubah menjadi lebih feminin dengan rambut panjang.

twitter.com , leejin8.wordpress.com

3. Debut akting IU dalam drama Dream High waktu itu memang patut diacungi jempol. Berawal dengan pipi chubby, dan berakhir miliki tubuh yang lebih ideal.

pinterest.com

4. Berperan sebagai Kim Mi-Young, transformasi Jang Na-Ra kala itu drastis banget. Gayanya yang geek, cuek, dan polos berubah menjadi menawan dengan riasan yang memesona.

5. Pipi merah dan rambut ikal memang gaya khas Kim Hye Jin, pemeran utama dalam drama She Was Pretty. Namun ketika memutuskan untuk mengubah penampilan, ia terlihat lebih memikat degan rambut lurus dan riasan natural.

shrinksandgeeks.com , pinterest.co.uk

6. Pada tahun 2015 lalu, Shin Min Ah beradu akting dengan So Ji-Sob dalam drama Oh My Venus. Awalnya ia memiliki masalah dengan berat badan, namun tubuhnya kembali ideal berkat dorongan pelatihnya.

soompi.com

7. Masih dalam drama yang sama, Yoo In Young berperan sebagai pengacara yang berhasil menurunkan berat badan. Selain itu, gaya rambutnya juga menjadi lebih chic dan manis.

thekpoptify.co , pinterest.com

8. Ini dia penampilan Jin Ki-joo ketika menjadi Jung Gal-hee dan Veronica Park dalam drama The Secret Life of My Secretary. Awalnya malu-malu lalu bertransformasi jadi on point dan memukau!

dramabeans.com

IDN Media Channels

Latest from Make Up