Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Taeyeon Sampai CL, Intip Potret Dulu dan Kini Idol Cewek Generasi ke-2

Masih eksis sampai sekarang, lho!

Shavira Annisa Putri

Meski kini sudah ada empat generasi KPop, nyatanya generasi kedua terbilang masih sangat populer, apalagi di Asia. Yups, lagu-lagu girl group yang dibawakan oleh SNSD, 2NE1, atau Miss A terasa familiar di telinga para Kpopers hingga hari ini. 

Nah, walaupun sudah ada yang sudah bubar dan memutuskan untuk bersolo karier, penampilan idol generasi kedua seakan tak pernah mengecewakan penggemar. Bagaimana tidak, pesona mereka terlihat seperti remaja di usia yang terbilang sudah matang. Wow! 

Lantas, kira-kira seperti apa ya potret dulu dan kini idol cewek generasi kedua? Scrolling dan siap-siap terpana! 

1. Sebelum debut, Hyeri 'Girl's Day' tampil dengan rambut panjang yang memancarkan aura feminin. Berbeda dengan potretnya kini, terlihat makin manis.

pinterest.com, instagram.com/hyeri_0609

2. Krystal Jung termasuk salah satu idol generasi kedua yang masih eksis. Sempat berponi, mantan personel f(x) ini memilih tatanan rambut belah tengah dengan simple look untuk sehari-hari.

pinterest.com, instagram.com/vousmevoyez

3. Kecantikan Bae Suzy 'Miss A' memang sudah tak perlu diragukan lagi. Nggak pakai makeup atau berpulaskan peach look, pesonanya selalu saja terpancar.

pinterest.com, instagram.com/skuukzky

4. Transformasi seorang Park Bom eks '2NE1' bikin pangling banget, ya? Dulu menggemaskan, perempuan pemilik suara merdu ini tampil kian berkarisma.

pinterest.com, instagram.com/newharoobompark

5. The one and only, CL! Kalau rapper dari 2NE1 ini identik dengan pulasan bold winged eyeliner yang sudah menjadi riasan andalannya. Potretnya ketika pre-debut gemas banget, kan?

twitter.com, instagram.com/chaelincl

6. Siapa sangka kalau perempuan berponi ini adalah potret lawas lead dancer SNSD. Sekarang Hyoyeon suka sekali mengubah warna rambut, salah satunya adalah blonde.

kpopherald.koreaherald.com, instagram.com/hyoyeon_x_x

7. Popularitasnya kian bersinar, Taeyeon 'SNSD' juga buktikan bahwa ia mampu menjaga kesehatan dan kecantikan tubuhnya. Kira-kira apa sih rahasia uri leader ini?

pinterest.com, instagram.com/taeyeon_ss

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up