Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Seumuran, Intip Adu Pesona Artis Indonesia vs Bollywood 

Perbedaan mereka sukses bikin terpana

Shavira Annisa Putri

Setiap negara pasti memiliki karakter wajah yang berbeda. Standar kecantikannya pun juga pasti beragam. Nah, kalau di India sendiri, sorot mata yang tajam dengan riasan on point memang menjadi ciri khas. Sedangkan di Indonesia, sentuhan warna cokelat dan netral masih banyak diminati. 

Kerena itulah, tujuh artis Indonesia dan Bollywood ini memiliki aura yang berbeda, meski mereka seumuran. So, seperti apa adu pesona mereka? Scrolling, yuk!

1. Kesan seksi memang lekat dengan image dua artis kelahiran 1990 ini. Nia Ramadhani manis dengan pulasan nude lips, sedangkan Kristi Sanon tampil memukau menggunakan lipstik merah.

instagram.com/ramadhaniabakrie, instagram.com/kritisanon

2. Sama-sama menjaga kebugaran tubuh, Pevita Pearce dan Kiara Advani sukses mencuri perhatian. Favorit kamu yang mana, nih?

instagram.com/pevpearce, instagram.com/kiaraaliaadvani

3. Smokey eyes membuat sorot mata Aurelie Moremans tampak lebih tajam. Krishna Shroff juga memilih bold eyeliner dengan volume eyelashes.

instagram.com/aurelie, instagram.com/kishushroff

4. Chelsea Islan pancarkan kecantikannya yang natural kenakan soft look. Kalau glam makeup menjadi riasan andalan Sara Ali Khan.

instagram.com/chelseaislan, instagram.com/saraalikhan95

5. Potongan rambut pendek menjadi gaya terkini dari Aghniny Haque. Janhvi Kapoor mempertahankan rambut panjangnya dan bronze makeup look.

instagram.com/aghninyhaque, instagram.com/janhvikapoor

6. Lahir di tahun 1998, Natasha Wilona tampak flawless dengan sentuhan matte complexion. Untuk Ananya Panday menyukai riasan yang simpel namun memikat.

instagram.com/natashawilona12, instagram.com/ananyapanday

7. Di usia 23 tahun, Ranty Maria semakin bersinar. apalagi berpulaskan on point makeup. Kalau Shanaya Kapoor selalu dramatik dan memesona, deh.

instagram.com/rantymaria, instagram.com/shanayakapoor02

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up