Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sering Tampil Natural, Begini Potret Ayudia Bing Slamet Gunakan Riasan

Cantik dan memesona

Shavira Annisa Putri

Setiap gerak-gerik aktris dan musisi Ayudia Bing Slamet selalu berhasil menjadi buah bibir. Menikah dengan Ditto yang merupakan seorang musisi, dan melahirkan anak yang sangat menggemaskan, membuat keluarga kecil ini memiliki banyak sekali penggemar. 

Selain itu, penampilan ibu satu anak ini juga cukup berbeda dengan kebanyakan para selebriti. Jika artis kerap gunakan riasan yang glamour, Ayudia justru sering tampil dengan riasan yang sangat natural. 

Tetapi bukan berarti ia tidak pernah tampil dengan full makeup lho, Bela. Tujuh potret ini membuktikan pesona Ayudia ketika gunakan riasan. Seperti apa? Langsung intip yuk! 

1. Complexion yang glowing merupakan gaya riasan yang Ayudia pilih ketika hadir dalam sebuah acara. So pretty!

instagram.com/ayudiac

2. Eyeliner merupakan salah satu makeup yang selalu mewarnai mata besarnya. Sedikit tambahkan eyeshadow coklat, penampilan Ayudia sangat memesona.

instagram.com/ayudiac

3. Gunakan balutan berwarna cream, ibu dari Sekala ini tampak awet muda ya. Selain itu, lipstik berwarna merah bata semakin melengkapi look-nya kali ini.

4. Walau memiliki bulu mata yang cukup tebal dan panjang, Ayudia pernah menggunakan fake eyelashes. Matanya semakin besar dan tajam saja ya?

instagram.com/ayudiac

5. Dalam salah satu kesempatan, Ayudia juga pernah gunakan contour untuk membuat wajahnya semakin tajam. Dan warna merah melengkapi bibir manisnya.

6. Lipstik berwarna merah gelap ini membuat perempuan 29 tahun ini tampak lebih tajam dan merona. So stunning!

instagram.com/ayudiac

7. Korean makeup look cocok sekali dengan wajah Ayudia yang tajam. Nggak ketinggalan, ombre lipstik berwarna pink semakin melengkapi penampilannya. Cantik sekali ya, Bela?

instagram.com/ayudiac

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up