Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 9 Pesona Seleb yang Pindah Agama dari Islam ke Kristen 

Senyum mereka bikin hati luluh

Shavira Annisa Putri

Kehidupan pribadi selebritas memang selalu saja menarik untuk dibahas, salah satunya adalah soal agama. Yups, meski kepercayaan merupakan urusan pribadi, sepuluh seleb ini sukses curi perhatian karena memutuskan untuk pindah agama dari Islam menjadi Kristen. 

Namun, terlepas dari agama yang dianut, penampilan mereka juga nggak kalah memukau, lho. Kepo kan seperti apa pesona para seleb ini? Just keep scrolling, ya! 

1. Menginjak usia 46 tahun, penampilan Ina Thomas masih terlihat seperti anak muda. Menggerai rambutnya yang panjang dan riasan natural menjadi go to look andalan istri dari Jeremy Thomas ini.

instagram.com/inathomas

2. Jadi ibu baru tak membuat pesona Asmirandah berkurang, lho. Meski di rumah aja tetap tampil kece!

instagram.com/asmirandah89

3. Penikmat FTV pasti sudah tak asing lagi dengan Sharena Gunawan. Kini vakum dari dunia hiburan, potret ibu dua anak ini masih saja memikat. Stunning meski tanpa riasan tebal!

instagram.com/mrssharena

4. Soft makeup look memang nggak pernah salah untuk menemani aktivitas sehari-hari Mezty Mez. Lipstick pink juga cocok banget.

instagram.com/meztymez

5. Siapapun pasti mengaku bahwa banyaknya penyanyi baru tak memudarkan eksistensi Nafa Urbach. Apalagi ketika pelantun lagu Bagai Lilin Kecil ini tampil dengan glam and dramatic makeup look.

instagram.com/nafaurbach

6. Nggak hanya seksi, Ovy Sovianty eks Duo Serigala juga berparas cantik. Glam eye look, flawless skin, dan nude lips menyempurnakan karakter wajahnya yang tajam.

instagram.com/ovyratuserigala

7. Dari dulu, Pinkan Mambo identik sekali dengan penampilannya yang nyentrik. Potret terbarunya juga curi perhatian!

instagram.com/pinkan_mambo

8. Soft and fresh skin justru kian memancarkan pesona yang dimiliki Manohara. Sukses bikin terpesona!

instagram.com/manodelia

9. Dulu sempat mengenakan hijab, sekarang Salmafina Sunan tampil lebih berani. Urusan gaya makeup putri pengacara kondang ini menyukai look yang on point.

instagram.com/salmafinasunan

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up