Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Riasan Pernikahan Artis yang Paling Spektakuler Sepanjang 2021

Dari adat tradisional hingga internasional wedding

Shavira Annisa Putri

Penghujung tahun 2021 telah tiba! Banyak momen sukacita yang terjadi di tahun ini, termasuk berita pernikahan. Ya, sepanjang tahun ini, ada lebih dari 30 pasangan selebritas Tanah Air yang menikah. 

Nah, kini menikmati peran sebagai seorang istri, penampilan mereka ketika menikah nggak luput dari perhatian publik. Mulai dari yang gunakan adat tradisional hingga internasional wedding, pesona sang mempelai perempuan sukses jadi sorotan. 

Lewat artikel ini, Popbela telah memilih sembilan riasan pernikahan artis yang paling spektakuler di tahun 2021. Siapa aja? Langsung scrolling, yuk! 

1. Tampil bak putri kerajaan, Felicya Angelista membuka tahun 2020 dengan pesona yang sangat memikat. Pulasan flawless and soft makeup merupakan look yang ia pilih. Stunning!

instagram.com/felicyangelista_

2. Hangat dan syahdu menjadi dua kata yang paling tepat dalam menggambarkan penampilan Ririn Ekawati ketika resmi dinikahi Ibnu Jamil. Cantik banget, ya?

instagram.com/ririnekawati

3. Perpaduan siger berwarna silver, dramatic eyes, dan glossy nude lips menyempurnakan Margin Wieheerm di hari bahagianya tersebut. Senyuman aktris kelahiran Bandung ini tampak manis sekali.

instagram.com/marginw

4. Mempertahankan karakter wajah imutnya, Kesha Ratuliu memilih riasan dengan sentuhan warna ungu yang senada dengan baju. Sekarang sudah jadi ibu kece, nih.

instagram.com/kesharatuliu05

5. Pangling banget kan melihat potret pernikahan Syahra Larez? Bold makeup look sukses menonjolkan sisi lain dirinya yang lebih dramatis.

instagram.com/syahralarez_new

6. Sorot mata Aurel jadi lebih tajam ketika berpulaskan smokey eyes. Makin sempurna dengan flawless complexion, soft pink blush on, dan highlighter on point. Perfect!

instagram.com/aurelie.hermansyah

7. Pernikahan yang paling menyita perhatian jatuh kepada Rizky Billar dan Lesty Kejora! Ketika akad nikah, warna nude di bagian lipstik dan pipi menyeimbangkan pulasan mata yang sudah stand out.

instagram.com/venemapictures

8. Meski bukan pertama kali, Jessica Iskandar tetap memikat menggunakan white dress, veil yang cantik, dan bersapukan soft glam makeup look.

instagram.com/inijedar

9. Last but not least ada Ria Ricis yang gunakan adat Palembang dan sukses tuai pujian. Lipstik merah dan riasan glamor membuat hari bahagianya makin meriah. Gorgeous!

instagram.com/riaricis1795

IDN Media Channels

Latest from Make Up