Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Rekomendasi Merek Tinted Lip Balm Terbaik, Bibir Lembap dan Merona

Banyak produk lokal, lho!

Shavira Annisa Putri

Penggunaan lipstik sudah menjadi kebutuhan perempuan saat ini. Namun, seringnya mengaplikasikan lipstik akan membuat bibir terasa kering, apalagi jika hasil akhirnya matte dan waterproof. Nah, agar bibir kembali lembap tanpa menghilangkan ronanya, kamu bisa mencoba tinted lip balm! 

Yups, berbeda dengan lip balm biasa, tinted lip balm memiliki sheer color yang akan menyempurnakan senyum manis kamu. Untuk itu, langsung intip aja tujuh rekomendasi merek tinted lip balm terbaik yang wajib dicoba a la Popbela berikut ini! 

1. HALE Sheen. Tinted Lip Balm + UV Filter

hale.id

HALE Sheen Tinted Lip Balm + UV Filter mengandung vitamin E dan Ethylhexyl Methoxycinnamate yang akan membuat bibir terasa lembut sekaligus melindungi bibir dari bahaya sinar UV. Teksturnya ringan dengan hasil akhir glossy yang cantik. Meski digunakan berlayer-layer, produk ini tidak akan membuat bibir terasa berat, lho. Tersedia dalam tiga pilihan warna. 

2. Liplapin Tinted Lip & Cheek Balm

doc.internet

Liplapin Tinted Lip & Cheek Balm terbuat dari bahan-bahan alami yang berfungsi melembapkan bibir kering. Nggak hanya untuk bibir aja, produk ini juga bisa digunakan sebagai cream blush, lho. Teksturnya ringan dan tidak lengket, membuat tinted lip balm ini nyaman digunakan setiap hari. Untuk mendapatkan warna yang lebih pekat, aplikasikan produk lebih banyak atau pakai kuas, ya. 

3. Emina Oh So Kissable Tinted Balm Stick

sociolla.com

Dengan harga yang sangat terjangkau, kamu bisa mencoba merek tinted lip balm yang berkualitas, yaitu Emina Oh So Kissable tinted Lip Balm. Dilengkapi dengan vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan dan shea butter untuk bibir terasa lebih lembap serta terhidrasi. Teksturnya rich dan creamy namun tidak lengket. Must try! 

4. Cleya Tinted Lip Serum

instagram.com/cleyabeauty

Tinted Lip Serum dari Cleya merupakan pelembap bibir yang diperkaya lima macam minyak alami, untuk bibir yang lembap dan ternutrisi. Produk ini mempunyai formula unik yang ringan sehingga langsung meleleh saat diaplikasikan. Bibir akan terasa lebih lembap dan halus, dengan lima pilihan warna yang memikat. 

5. Rosé All Day Juicy Lip Balm

instagram.com/roseallday.co

Juicy Lip Balm adalah tinted lip balm yang mengandung Ester Oil, vitamin E, dan Vitamin C. Dengan pigmentasi intens, Juicy Lip Balm ini memiliki tekstur yang sangat ringan. Meskipun Juicy Lip Balm tidak transfer-proof, produk ini akan meninggalkan stain. Tersedia dalam empat pilihan warna dengan aroma cokelat yang memikat. 

6. I'm Bare Lips Color Balm

instagram.com/immeme_indonesia

Rekomendasi merek tinted lip balm terbaik selanjutnya datang dari brand Korea, yakni I'M Bare Lips Color Balm. Diperkaya dengan vitamin D complex, chlorella extract, bergamot fruit oil, dan eucalyptus globulus leaf oil extracts yang membuat bibir terasa lebih lembap. Ada pilihan empat warna cerah yang bisa disesuaikan dengan kepribadian kamu. 

7. Dior Addict Lip Glow

dior.com

Dior Addict Lip Glow merupakan lip balm Dior pertama yang diformulasikan dengan 97% bahan-bahan alami. Kandungan cherry oil-nya dapat mempertahankan hidrasi bibir lebih lama, hingga 24 jam, lho. Meski melembapkan, produk ini tak meninggalkan rasa lengket. Wajib coba karena hadir dengan 12 warna. 

So, itu dia rekomendasi merek tinted lip balm terbaik yang akan melembapkan sekaligus memberikan warna. Kira-kira kamu penasaran produk mana, nih?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up