Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Akui Video Syur 19 Detik, Intip Potret Transformasi Gisella Anastasia

Sempat mengelak, akhirnya mengaku juga..

Shavira Annisa Putri

Setelah bersih keras mengelak video syur berdurasi 19 detik, Gisella Anastasia akhirnya mengakui bahwa dia merupakan pemeran perempuan dalam video tersebut. Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi dan ahli, dapat diambil kesimpulan bahwa video tersebut benar adalah Gisel. Untuk itu, penyanyi 30 tahun tersebut ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan pria berinisial MYD.

Meski kini tengah tersandung masalah, perempuan yang mengawali karier dengan mengikuti ajang pencarian bakat tersebut memang memiliki segudang talenta. Suaranya yang merdu dengan penampilan menawan membuatnya menjadi salah satu penyanyi paling populer dan dicintai para penggemarnya. Lantas, seperti apa transformasi Gisel dari dulu sampai kini? Yuk intip!

1. Begini penampilan Gisella Anastasia ketika duduk di bangku SMA. Long hair dengan poni lempar menjadi andalannya kala itu. Gemas!

instagram.com/gisel_la

2. Mengetahui punya kemampuan dalam bernyanyi, pada tahun 2008 ia memutuskan untuk mengikuti ajang pencarian bakat. Kala itu, penampilan Gisel langsung curi perhatian berkat pipi chubby dan gayanya yang centil.

doc.internet

3. Perempuan asal Surabaya ini juga pernah menggunakan behel demi mendapatkan bentuk gigi yang lebih rapi. Masih imut-imut banget!

doc.internet

4. Walau tidak keluar sebagai juara, Gisel justru makin populer berkat bernyanyi di berbagai program televisi. Soal penampilan, parasnya makin memukau berkat flawless makeup look.

doc.internet

5. Popularitasnya makin bersinar, Gisel makin memperhatikan penampilannya. Di tahun 2011, penyanyi berzodiak Scorpio ini unjuk bentuk tubuhnya yang makin langsing dan seksi!

doc.internet

6. Kini identik dengan potongan rambut pendek dan berponi, siapa sangka dulu Gisel pernah memiliki rambut panjang dan berwarna hitam. Manis banget, kan?

doc.internet

7. Nah, kalau ini penampilan mantan istri Gading Martin ketika berbadan dua. Menantikan kelahiran Gempita, parasnya tetap memesona dan cantik.

doc.internet

8. Resmi menjadi seorang ibu pada tahun 2015 lalu, aura kecantikannya makin terpancar dan memikat. Dijuluki sebagai mama muda cantik!

doc.internet

9. Riasan yang digunakannya pun sukses membuat perempuan 30 tahun ini makin terlihat awet muda dan seksi. Pantas saja banyak lelaki yang bertekuk lutut di hadapannya!

instagram.com/gisel_la

10. Sudah menjadi seleb papan atas, penampilan Gisel selalu on point. Untuk mempersingkat waktu dandan, pemain film Susah Sinyal tersebut memutuskan untuk menggunakan eyelashes extension

instagram.com/gisel_la

11. Sekarang, pesona kekasih dari Wijin ini kian menawan dan seksi. Ia juga lebih sering menyapukan riasan natural but still glowing. Stunning!

instagram.com/gisel_la

IDN Media Channels

Latest from Make Up