Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Nanda Arsyinta dan Beauty Influencer Lainnya Ketika Menikah 

Berhasil tampil manglingi dan memukau!

Shavira Annisa Putri

Selalu menunjukkan kemampuannya dalam merias wajah, penampilan para beauty influencer selalu saja menarik untuk dibahas, tak terkecuali ketika menikah. Yups, beberapa beauty influencer Tanah Air telah menanggalkan status single-nya dan kini telah menjadi seorang istri. 

Tentu, penampilan tujuh beauty influencer ini ketika menikah langsung curi perhatian. Ada yang natural, namun nggak sedikit juga yang tampil manglingi. Siapa saja dan seperti apa penampilan mereka? Intip yuk! 

1. Menggelar acara pernikahan sangat mewah, penampilan Tasya Farasya tak luput dari perhatian. Ketika resepsi, perempuan berdarah timur tengah ini tampil tegas dengan riasan bold and dramatic.

instagram.com/tasyafarasya

2. Berprofesi sebagai beauty influencer dan MUA, Vinna Gracia memilih merias sendiri di hari bahagianya tersebut. Hanya dalam waktu 1,5 jam, Vinna tampil dengan glowing look seperti ini.

instagram.com/vinnagracia

3. Ketika akad nikah, penampilan Almiranti Fira dengan adat Jawa banjir pujian. Wajahnya berubah jadi lebih lembut dengan cunduk mentul dan flawless makeup look.

4. Abel Cantika juga percaya diri merias dirinya sendiri di momen pernikahan. Bold dan on point merupakan look yang dipilih Abel. Beauty influencer ini juga menumpuk beberapa fake eyelashes, lho.

instagram.com/abellyc

5. Sorot mata Harumi terlihat sangat memikat ketika resmi menjadi seorang istri. Mahkota siger kian menyempurnakan look-nya di hari bahagia tersebut. So pretty!

instagram.com/harumips

6. Astari Budi menjadi influencer selanjutnya yang memutuskan untuk merias diri sendiri di momen bersejarah. Perpaduan peachy eyeshadow dan nude lips sukses membuat penampilannya jadi manglingi.

instagram.com/astaririri

7. Digelar secara meriah, pernikahan Nanda Arsyinta menjadi topik hangat. Gunakan adat Sunda, istri dari Ardya Tridwantoro ini bikin siapapun terpana. Senyumnya bahagia banget, nih!

instagram.com/imagenic

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up