Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Begini Potret Nafa Urbach yang Semakin Seksi dan Memesona

Bikin semua lelaki jatuh hati

Shavira Annisa Putri

Terjun ke dunia hiburan sejak tahun 1995, nama Nafa Urbach seakan tidak pernah redup. Perempuan yang lahir di Magelang ini mengawali karir sebagai penyanyi yang memilihi aliran slow rock

Sejak saat itu, Nafa Urbach juga sering bermain sinetron serta film. Dan kini ia juga aktif sebagai seorang pengusaha. Selain deretan prestasinya tersebut, penampilan ibu satu anak ini semakin seksi dan menarik lho, Bela. Seperti apa? Yuk langsung intip! 

1. Menggunakan kebaya kutu baru, penampilannya kian memukau. Untuk itu, ia hanya butuh memoleskan riasan yang simpel dan sederhana.

instagram.com/nafaurbach

2. Mantan istri Zack Lee ini sudah memiliki wajah yang tajam, sehingga tidak perlu menggunakan riasan yang tebal. Cukup dengan mempertegas alis, gunakan eyeliner dan lipstik, ia tampil menawan!

instagram.com/nafaurbach

3. Penampilannya yang dramatic seperti ini semakin memancarkan pesonanya saja ya. Tidak ketinggalan, ia juga menggunakan smooky eyelook!

instagram.com/nafaurbach

4. Ketika beraktivitas di luar lapangan, perempuan yang bermain dalam sinetron Aishiteru ini memilih memoleskan blush on berwarna peach. Membuat look-nya semakin fresh.

instagram.com/nafaurbach

5. Bronzer yang dipoleskan pada pipi bagian luar membuat wajahnya semakin terlihat tegas. Nggak ketinggalan, ia juga membentuk alis yang lebih on point.

instagram.com/nafaurbach

6. Ketika pemotretan, riasan seperti ini merupakan gaya andalan Nafa Urbach. Tampak cantik dan seksi ya, Bela?

instagram.com/nafaurbach

7. Riasan minimalis, membuat wajah Nafa Urbach terlihat lembut dan manis sekali. Agar tidak pucat, ia cukup menggunakan lipstik berwarna nude. So pretty!

instagram.com/nafaurbach

IDN Media Channels

Latest from Make Up