Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Idol Cewek yang Berusia di Atas 30 Tahun, Yoona Curi Perhatian!

Kompak terlihat awet muda

Shavira Annisa Putri

Menghibur penggemar dengan talenta yang dimiliki, idol Kpop dituntut untuk selalu tampil menawan dan awet muda. Jadi nggak heran kalau banyak yang mengira jika idol Kpop masih berusia 20-an. Tetap,  tahukah kamu kalau ternyata ada idol Kpop yang berusia lebih dari 30 tahun dan masih eksis sampai sekarang. 

Wow, tentu saja penampilan tujuh idol yang berusia lebih dari 30 tahun ini sukses curi perhatian para Kpopers. Siapa saja? Let's check this out! 

1. Tak menyangka, leader dari Mamamoo ini sudah berusia 30 tahun, lho. Penampilan Solar makin terlihat awet muda ketika kembali tampil dengan rambut panjang.

instagram.com/solarkeem

2. Debut sejak tahun 2009, CL eks '2NEI' masih eksis di dunia hiburan. Smokey eyes merupakan salah satu look andalannya yang tak pernah berubah dari dulu.

instagram.com/chaelincl

3. Irene menjadi salah satu idol generasi ketiga yang telah berusia 31 tahun. Visual leader dari Red Velvet ini memang tak perlu diragukan lagi, kan?

4. Aura manis khas Chorong 'Apink' sukses bikin penggemar jatuh hati. Untuk sehari-hari, ia memilih riasan yang minimalis dan simpel.

instagram.com/mulgokizary

5. Memilih berkarier di Tiongkok, popularitas Victoria 'f(x)' seakan tak pernah redup. Kalau melihat pesonanya pasti banyak yang tak menyadari bahwa pemilik nama asli Song Qian ini sudah berusia 34 tahun.

instagram.com/victoria02_02

6. Rambut berwarna blonde membuat penampilan Boa terlihat makin segar. Cantiknya nggak pernah berkurang dari dulu sampai saat ini.

instagram.com/boakwon

7. Yoona baru saja merayakan hari ulang tahunnya ke-31 tahun. Menempati posisi sebagai visual, Anggota SNSD ini masih saja pukau penggemar dengan penampilannya yang terlihat awet muda.

instagram.com/yoona__lim

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up