Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Deretan Mantan Pacar Ridho D'Academy yang Memesona

Kini ia sudah resmi menikah!

Shavira Annisa Putri

Minggu (17/11) menjadi hari yang paling berbahagia bagi Ridho D'Academy. Jarang mengumbar kemesraan, saudara kembar dari Rizki ini resmi menikah dengan perempuan pilihannya, Syifa Aisyah Fauziah. Dengan nuansa adat Jawa Barat, kedua pengantin tersebut berhasil menjadi sorotoan. Apalagi, acara akad nikah keduanya ditayangkan secara live di YouTube. 

Sebelum menjadikan Syifa sebagai pelabuhan terakhirnya, Ridho dikabarkan pernah dekat dengan beberapa perempuan yang nggak kalah memesona, lho. Hmm, siapa aja? Langsung intip artikel ini, yuk! 

1. Penampilan putri Iis Dahlia ini memang dikenal menarik sekali. Untuk sehari-hari, Salshadilla Juwita memilih riasan yang simpel dan minimalis. Nggak lupa berpulaskan warm red lipstick.

instagram.com/salshaindradjaja

2. Syabilla atau akrab disapa dengan Billa 'Barbie' ini identik dengan gayanya yang seperti artis Korea. Mulai dari makeup look, hairstyle, hingga gaya berpakaian. Manis, kan?

instagram.com/saybillaaa_

3. Perpaduan wet and baby hair serta flowers makeup look menunjukan sisi lain dari Putri Isnari yang kerap tampil natural. Bikin pangling, deh!

instagram.com/da4_putri03

4. Dibandingkan bold makeup look, Shania Indriani justru memilih riasan yang minimalis dan fresh. Nggak lupa dengan sapuan blush on pink agar lebih merona.

instagram.com/shaniaindryn

5. Mantan pacar yang telah jadi istri, yaitu Syifa Aisyah Fauziah. Kenakan pakaian adat khas Jawa Barat, penampilannya ketika akad nikah banjir akan pujian. Makin sempurna dengan pulasan glam makeup look!

dok.internet

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up