Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Potret Awet Muda Artis yang Genap Berusia 50 Tahun di 2022 

Masih aja cantik di usia hampir setengah abad

Shavira Annisa Putri

Yups, usia nyatanya hanya sekadar angka. Terbukti sederet artis Tanah Air ini masih terlihat awet muda di usia yang tak muda lagi. Bahkan di 2022, enam perempuan cantik ini genap berusia 50 tahun dan penampilan mereka masih aja memikat, lho. 

Berkat konsisten menjaga kesehatan dari luar maupun dari dalam, pesona mereka seakan tak lekang oleh waktu. Siapa aja sih? Yuk langsung scrolling dan siap-siap terpikat, ya! 

1. Pada 15 Januari lalu, Indy Barends baru saja merayakan hari ulang tahun ke-50. Lama berkarier di dunia hiburan, penampilannya masih aja kekinian, apalagi dengan potongan rambut pendek.

instagram.com/indybarends

2. Bukan Iis Dahlia kalau tak tampil stunning di segala kesempatan. Perpaduan pink blush on dan lipstik kian memancarkan kecantikannya. Glamor abis!

instagram.com/isdadahlia

3. Ini dia potret Ulfa Dwiyanti di usia yang dianggap 'matang'. Untuk aktivitas sehari-hari, presenter ini memilih riasan yang soft dan natural.

instagram.com/dwiyanthi_ulfa

4. Rajin berolahraga dan menjaga pola hidup seimbang merupakan dua rahasia Shahnaz Haque tetap tampil fresh di usia hampir 50 tahun.

instagram.com/shahnaz.haque

5. Akan segera menjadi seorang istri dari Ferry Irawan, tentu saja kecantikan Venna Melinda tak perlu diragukan lagi. Senyum manisnya makin menawan berpulaskan glossy lipstick.

instagram.com/vennamelindareal

6. The one and only, Yuni Shara! Genap berusia 50 tahun pada 3 Juni mendatang, penyanyi ini buktikan bahwa ia masih tampil seksi dan cantik, lho. Kira-kira resepnya apa, ya?

instagram.com/yunishara36

IDN Media Channels

Latest from Make Up