Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Memikat Chelsea Islan di Hari Pernikahan, Bak Negeri Dongeng

Semua mata langsung tertuju padanya

Shavira Annisa Putri

Tepat pada hari Kamis (08/12), Chelsea Islan resmi menjadi istri dari Rob Clinton. Keduanya menggelar prosesi pemberkatan di Gereja Kathedral, Jakarta. Acara dilanjutkan dengan resepsi pernikahan dan after party. 

Bukan hanya mewah dan meriah, dalam pernikahan ini, penampilan sang mempelai perempuan juga begitu memesona. Ya, semua tamu undangan tampak terpukau dengan penampilan Chelsea Islan bak seorang Putri di hari pernikahannya. 

Penasaran dengan pesona Chelsea Islan di hari bahagianya? Scrolling, yuk! 

Hangat dan manis di momen pemberkatan

instagram.com/dikhadheansa

Kenakan ballgown mewah berwarna putih, aktris 27 tahun tersebut memadukannya dengan soft glam makeup look. Bukan seperti kebanyakan pernikahan, Chelsea tetap menggunakan riasan yang simpel, sesuai dengan fitur wajahnya yang sudah sempurna. Dalam momen sakral ini, Chelsea mempercayakan tangan dingin MUA ternama, Eva Lovira. Momen ini didominasi dengan riasan coral dan nude. Pretty!

Kesan glamor untuk acara resepsi pernikahan

instagram.com/archangelachelsea

Untuk acara resepsi pernikahan, Chelsea mempercayakan riasan wajahnya pada MUA Archangela Chelsea. Riasan matanya dibuat lebih dramatic dan tajam, begitu pula dengan bentuk alisnya. Untuk bronzer dan contour tampak lebih on point, buat kesan yang glamor. Untuk menyeimbangkan look ini, dipulaskannya satin nude lipstick. Penampilannya tampak begitu manglingi!

Beads mencuri perhatian di after party

instagram.com/archangelachelsea

Tak lengkap rasanya jika tidak menutup hari bahagia dengan berpesta bersama keluarga dan kerabat. Sama seperti pesta resepsi, di after party ini Chelsea memilih tangan dingin MUA Archangela Chelsea. Crystal beads menjadi statement point dalam pesonanya kali ini. Complexion juga dibuat glow and dewy, nggak lupa sentuhan red lipstick untuk kesan seksi yang memikat. 

Sudah tak perlu diragukan lagi, seluruh riasan yang membalut wajah cantik Chelsea Islan sukses membuat siapapun terpana. Sekali lagi, selamat atas pernikahannya, ya!

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up