Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Resmi Bubar, Kenang Pesona Member Gugudan di Atas Panggung

Jadi hadiah pahit bagi para penggemar..

Shavira Annisa Putri

Sebelum menutup tahun, Gugudan justru memberikan hadiah pahit untuk para penggemarnya. Yups, girl band asuhan Jellyfish Entertainment ini resmi bubar pada tanggal 31 Desember 2020. Meski begitu, pihak agensi menegaskan bahwa mereka akan tetap mendukung aktivitas individu, baik di bidang musik maupun akting. 

Empat tahun bersama dalam meniti karier, tentu banyak sekali kenangan yang sulit dilupakan penggemar. Apalagi aksi delapan perempuan cantik ini ketika di atas panggung yang selalu mencuri perhatian. Untuk itu, yuk intip pesona Gugudan ketika manggung yang kini tinggal kenangan!  

1. Selalu tampil powerful menjadi daya tarik Mimi ketika beraksi di atas panggung. Apalagi, tatanan poni rata seperti ini membuat penyanyi kelahiran tahun 1993 tersebut kelihatan menggemaskan.

pinterest.com

2. Siapa sih yang nggak terpukau dengan paras cantik Hana? Pesonanya makin menjadi ketika rambutnya berantakan. Gemas!

dkpopnews.ne

3. Kemampuan Haebin dalam bernyanyi memang tak perlu diragukan lagi. Idol berusia 25 tahun ini juga punya banyak penggemar berkat wajahnya yang memesona.

pinterest.com

4. Perpaduan antara blonde hair dengan riasan bernuansa pink cocok banget dengan karakter wajah Nayoung yang manis.

pinterest.com

5. Dengan sorot mata yang tajam, penampilan Sejeong seakan mampu menghipnotis penggemar. Pulasan lipstik merah sukses menyempurnakan look perempuan kelahiran Jeonju tersebut.

pinterest.com

6. Lembut dan feminin merupakan daya tarik Sally ketika beraksi di atas panggung. Glittery eyes bikin mata idol yang berasal dari Tiongkok ini lebih bersinar!

pinterest.com

7. Medium hair cut dan coral blush on buat penampilan Soyee terlihat lebih menawan. Senyum tipisnya juga sempurna dengan pulasan orange lips.

pinterest.com

8. Selain jago menari dan menyanyi, kemampuan Mina dalam berakting juga patut diacungi jempol, lho. Perempuan berzodiak Sagitarius tersebut juga menempati posisi visual, lho!

k-star-holic.blogspot.com

9. Meski memutuskan keluar dari Gugudan sejak tahun 2018 lalu, aksi Hyeyeon di panggung masih terekam jelas diingatan penggemar. Parasnya yang menawan seakan sulit untuk dilupakan.

pinterest.com

IDN Media Channels

Latest from Make Up