Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 7 Pesona Liu Yifei, Si Mulan yang Berasal dari Wuhan

Ternyata mantan kekasih Song Seung Heon

Shavira Annisa Putri

Aktris asal Tiongkok, Liu Yifei tengah ramai diperbincangkan setelah film Mulan versi live-action tayang pada 4 September 2020. Tentu saja, bermain sebagai pemeran utama, aksi dari Liu Yifei sudah dinantikan para penggemar. Selain kemampuan aktingnya yang sukses menghipnotis penonton, perempuan 33 tahun ini juga memiliki visual yang sangat memesona, lho. Hmm, jadi penasaran dengan pesona aktris yang kerap dijuluki sebagai 'Fairy Sister' tersebut? Langsung intip aja yuk! 

1. Liu Yifei atau dikenal juga dengan nama Crystal Liu merupakan aktris cantik asal Tiongkok yang sudah bermain dalam deretan film ternama. Salah satunya adalah Chinese Paladin yang tayang tahun 2005 lalu.

imdb.com

2. Selain kemampuan aktingnya yang tak perlu diragukan lagi, ia juga dikenal memiliki suara yang merdu dan visual yang sangat menawan.

instagram.com/yifei_cc

3. Pesonanya semakin terpancar ketika perempuan kelahiran tahun 1987 ini tampil dengan riasan minimalis. Sukses curi perhatian, deh!

instagram.com/yifei_cc

4. Rambut panjang yang indah dan nude lipstick menjadi gaya andalannya dimana pun dan kapan pun.

instagram.com/yifei_cc

5. Tak tersorot lampu dan lensa kamera, gaya mantan kekasih Song Seung Heon ini tetap terlihat stunning, lho!

instagram.com/yifei_cc

6. Bak princess di dunia nyata, penampilan Liu Yifei ketika menghadiri premiere film Mulan sukses membuat semua orang terpana. Selain itu, riasan bernunsa nude menyempurnakan wajah cantiknya. So stunning!

popsugar.com

7. Berperan menjadi Mulan, aksi bintang kelahiran Wuhan ini sudah dinantikan para penggemar. Sudah pada nonton belum?

instagram.com/yifei_cc

IDN Media Channels

Latest from Make Up