Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Lesty Kejora dan Seleb Lainnya Ketika Kenakan Koto Gadang

Aura kecantikan mereka kian terpancar

Shavira Annisa Putri

Sebelum hari pernikahannya kemarin, Lesty Kejora mengunggah potret prewedding bersama Rizky Billar. Salah satu tema yang paling mencuri perhatian adalah ketika pedangdut tersebut mengenakan busana Koto Gadang. Yups, dengan sentuhan warna merah, penampilan Lesty banjir pujian. 

Nah, sebelum Lesty ternyata ada juga sederet seleb yang tampil memikat kenakan busana Koto Gadang. Siapa saja dan seperti apa pesona mereka? Intip yuk! 

1. Pada prosesi Malam Bainai, Nikita Willy terlihat sangat mewah dan menawan. Soft glam makeup look kian menyempurnakan penampilannya kenakan baju Koto Gadang berwarna silver.

instagram.com/nikitawillyofficial94

2. Riasan bernuansa nude cocok banget dipadukan dengan busana Kesha Ratuliu yang berwarna silver dan emas. So stunning!

instagram.com/adhipermana_

3. Pale lipstick, soft eye look, dan flawless complexion membuat siapapun jatuh hati dengan potret Laudya Cynthia Bella ketika melangsungkan pernikahan.

instagram.com/laudyacynthiabella

4. Kalau Chikta Meidy justru memilih glam makeup look dan red lips ketika mengenakan baju Koto Gadang.

instagram.com/chikitameidy

5. Tetap natural dan fresh saat menggunakan baju adat? Bisa banget! Contohnya ada Margin Wieheerm yang memilih riasan bernuansa peach.

instagram.com/marginw

6. Warna biru pada eyeshadow membuat sorot mata Irish Bella kian menarik. Glossy nude lips bikin look ini terlihat lebih dinamis dan tidak berlebihan, ya?

instagram.com/_irishbella_

7. Kecantikan yang dimiliki oleh Lesty Kejora memang sudah tak perlu diragukan lagi. Apalagi tampil mengenakan busana Koto Gadang dan warm makeup look. Pretty!

instagram.com/riskymakeup

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up