Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Pesona Artis Cantik yang Pacaran dengan Lelaki Lebih Muda

Lekuk tubuhnya memang seksi banget, deh!

Shavira Annisa Putri

Kehidupan asmara seorang selebriti memang tak luput dari perhatian masyarakat, termasuk deretan artis yang berhasil meluluhkan hati lelaki lebih muda. Yups, bukan mencari yang lebih 'matang' atau seumuran, tujuh artis cantik ini justru tengah berpacaran dengan 'berondong'

Menariknya, artis yang tengah menjalin hubungan asmara dengan lelaki lebih muda ini kompak memiliki paras memikat dan dikenal sebagai artis seksi, lho. Siapa aja sih? Scrolling artikel ini, yuk! 

1. Kecantikan seorang Dinda Kirana memang sudah tak perlu diragukan lagi, apalagi jika berpulaskan soft simple makeup look. Senyum tipisnya manis banget!

instagram.com/dindakirana.s

2. Sejak memotong rambutnya menjadi pendek, penampilan Shenina berubah jadi lebih fresh dan kekinian. Selalu kece dalam kesempatan apapun.

instagram.com/shenacinnamon

3. Siapa sih yang nggak terpukau dengan penampilan terbaru dari Agnez Mo? Blonde short hair menjadi statement point!

instagram.com/agnezmo

4. Langsung tertuju kan dengan senyum Kalina Ocktranny? Mantan istri dari Vicky Prasetyo ini sudah melakukan veneer gigi, lho.

instagram.com/kalinaocktaranny

5. Konsisten menjaga kesehatan kulit membuat Eva Celia tak membutuhkan complexion tebal, cukup yang natural dan glow finish.

instagram.com/evacelia

6. Banyak yang tak percaya bahwa Irma Darmawangsa telah berusia 38 tahun. Masih terlihat awet muda dengan potongan poni dan pinkish look.

instagram.com/irmadarmawangsa

7. Bak remaja di usia yang 'matang', penampilan Wulan Guritno tak pernah luput dari perhatian. Rahasianya apa, sih?

instagram.com/wulanguritno

IDN Media Channels

Latest from Make Up