Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Kecenya Deretan Penyanyi Jazz Tanah Air 

Dari berbagai generasi, nih

Shavira Annisa Putri

Seakan terus berkembang, kualitas musisi Tanah Air tak kalah dengan musisi barat. Salah satu aliran musik yang paling mencuri perhatian adalah jazz. Yups, genre musik yang ear-catchy ini selalu menjadi favorit, apalagi jika dilantunkan oleh penyanyi jazz handal. 

Selain suaranya, penampilan para penyanyi jazz ini juga sangat memesona. Nggak heran deh kalau banyak penggemarnya. Siapa aja dan seperti apa pesona mereka? Langsung intip yuk! 

1. Syaharani merupakan penyanyi jazz legendaris asal Malang. Kini masih aktif di panggung hiburan, gayanya makin awet muda dengan blonde hair.

instagram.com/syaharani.id

2. Kulit sawo matang a la Dira Sugandi eksotis banget, ya? Gaya rambutnya juga bikin penampilan penyanyi jazz ini terlihat makin fresh.

instagram.com/dirasugandi

3. Kalau short hair memang identik sekali dengan penampilan edgy Andien Aisyah. Cocok banget disandingkan dengan lipstik merah dan peachy blush on.

instagram.com/andienaisyah

4. Siapapun pasti terpikat aura sensual Citra Scholastika. Pelantun lagu Everybody Knew ini nggak pernah mengecewakan para penggemarnya.

instagram.com/citrascholastika

5. Berhasil mematahkan standar kecantikan, Danilla Riyadi percaya diri tampil dengan tato di lengannya. Keren!

instagram.com/danillariyadi

6. Suka tampil minimalis dan simpel, setiap potret dari Monita Tahalea selalu tuai banyaj pujian. Kamu salah satu penggemarnya, kan?

instagram.com/monitatahalea

7. Seksi dan memikat menjadi dua kata yang identik dengan Eva Celia. Kecantikannya nggak pernah berkurang sedikitpun!

instagram.com/evacelia

IDN Media Channels

Latest from Make Up