Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Adu Paras Orang Biasa yang Mirip Seleb Indonesia

Bagai anak kembar, lho!

Shavira Annisa Putri

Beberapa bulan terakhir ini, banyak orang biasa yang disebut-sebut memiliki wajah seperti seleb Indonesia. Saking miripnya, banyak yang menyebutkan bahwa mereka bagai pinang dibelah dua dengan seleb tersebut. Tentu saja, delapan orang biasa ini mendadak jadi viral dan terkenal. Bahkan, ada yang sudah sukses menjadi selebgram dan banjir endorse-an. Kira-kira seperti apa adu paras orang biasa yang mirip seleb Indonesia? Langsung intip aja yuk! 

1. Penjual bakso bernama Dimas viral karena parasnya yang mirip dengan Raffi Ahmad. Kini, wajah tampannya bisa kamu lihat di Instagram maupun di layar kaca. Sudah jadi artis, nih!

instagram.com/raffinagita1717, instagram.com/dimas_baam

2. Sama seperti suaminya, Nagita Slavina juga punya kembaran yaitu Icha Pratiwi. Keduanya sama-sama memiliki tahi lalat di atas bibir dan selalu tampil menawan. Mirip nggak menurut kamu?

instagram.com/raffinagita1717, instagram.com/icha.pratiwi11

3. Punya rambut pirang dan menggunakan kaca mata, Amanda Putri disebut sebagai kembaran pelawak terkenal, Sule. Mirip banget!

4. Cindy Clarista menjadi populer berkat wajahnya yang mirip dengan Gisel. Nggak hanya itu, tatanan rambut serta senyumnya juga serupa banget.

instagram.com/gisel_la, instagram.com/cindyclaristaso

5. Pulasan pink blush on serta natural eyebrow membuat Diana makin mirip dengan Lesti Kejora. Sama-sama manis, deh!

Instagram.com/lestykejora, Instagram.com/dnaarvla_

6. Siapa sih yang nggak terpukau dengan ketampanan Rizky Billar? Ternyata, ada juga orang biasa yang mirip dengan aktor ini, yaitu Arul. Karakter wajah sampai tatanan rambutnya juga serupa abis!

instagram.com/rizkybillar, Instagram.com/arulcullun22

7. Video Sabrianto sempat viral karena lelaki 18 tahun ini disebut memiliki wajah yang mirip dengan Amanda Manopo. Sampai-sampai bentuk mata dan bibirnya sama, lho!

instagram.com/amandamanopo, doc.internet

8. Sama-sama memiliki rambut pendek dan bibir tipis, perempuan yang menjadi viral berkat sebuah video di TikTok ini disebut-sebut sebagai reinkarnasi Nike Ardilla. Mirip nggak, Bela?

dok. internet/tiktok:@iamaugustsap

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up