Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Menyandang Status Janda, 7 Aktris Korea Ini Semakin Memesona 

Bersinar bak bidadari

Shavira Annisa Putri

Pasangan manapun pasti tidak ada yang menginginkan rumah tangga mereka berujung dengan perceraian, namun terkadang takdir berkata lain. Pernah menelan pahitnya perpisahan, tujuh seleb asal Korea ini resmi menyandang status sebagai janda. Walau begitu, mereka seakan terus membuktikan eksistensinya di dunia hiburan dan konsisten selalu tampil menawan. Makin penasaran kan siapa aja? Langsung intip aja yuk!

1. Akhirnya konflik rumah tangga antara Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun berakhir dengan perceraian. Tak lagi bersama, pemain serial Boys Before Flower ini justru terlihat lebih berkilau dan bahagia.

instagram.com/kookoo900

2. Pernah menjalani pernikahan singkat, Chae Jung An yang kini sudah berusia 42 tahun selalu tampil bak remaja. Visualnya sukses bikin semua orang terpana, deh!

instagram.com/chae_jungan

3. Banyak yang nggak tau bahwa Park Si Yeon pernah membangun rumah tangga dan kini sudah berusia 41 tahun. Wah, Penampilannya justru makin memukau ya?

instagram.com/l.h.mom

4. Masih tampil imut dan menggemaskan, ternyata Park Hwan Hee sudah berstatus janda dan menjadi seorang single mother, lho!

instagram.com/phh1013

5. Bercerai setelah 10 tahun menikah, sekarang Park Eun Hye sudah resmi menjadi janda. Eits, tapi soal penampilan masih on point and gorgeous dong!

instagram.com/eunhye.p

6. Menjadi seorang janda bukan alasan bagi Lee So Yeon untuk tampil apa adanya. Perpaduan antara senyum manis dan riasan minimalis, aktris cantik ini berhasil curi perhatian.

instagram.com/seyoung_10

7. Kabar perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki sukses membuat banyak penggemar patah hati. Kalau lihat penampilannya yang selalu on point seperti ini, nggak nyangka pemain serial Full House ini sudah hampir 40 tahun.

instagram.com/kyo1122

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up