Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Intip Pesona Manahora yang Semakin Seksi! 

Cantiknya udah dari dulu

Shavira Annisa Putri

Nama Manohara Odelia Pinot semakin terdengar sejak konfilk yang terjadi antara dia dengan sang mantan suami, Tengku Muhammad Fakhry Petra pada 2009 lalu. Perempuan kelahiran 28 Februari 1992 ini mengaku mengalami kekerasan selama menjadi istri putra ketiga Sultan Kelantan Malaysia. Setelah masalah itu, nama Manohara semakin bersinar bahkan ia kembali ke dunia hiburan. 

Selain berbagai macam kontroversi yang melibatkan namanya, pesona model yang juga aktris ini memang tidak perlu diragukan lagi. Memiliki rambut panjang, wajah yang menarik, dan bibir yang cukup tebal membuat penampilan Manohara menjadi perbincangan warganet. Soal riasan, ternyata mantan kekasih Ardi Bakrie ini juga suka sekali mencoba berbagai macam look. Penasaran kan seperti apa? Yuk, langsung intip!  

1. Riasan dengan nuansa pink membuat wajah manohara yang tajam menjadi lebih soft. Dengan bibir yang tebal, bikin ia makin memukau.

instagram.com/manodelia

2. Bronzy makeup look dengan sentuhan peach pada warna bibir, sukses memancarkan pesona Manohara. Stunning as always!

instagram.com/manodelia

3. Dalam kesehariannya, Manohara menyukai riasan yang natural. Akan tetapi, alis harus tetap bold dan on point dong.

instagram.com/manodelia

4. Wing eyeliner dan eyeshadow, sukses membuat sorot mata Manohara semakin tajam. Nudish brown lipstick semakin melengkapi penampilannya.

instagram.com/manodelia

5. Nggak perlu gunakan riasan yang tebal, penampilan perempuan 28 tahun ini juga sangat menarik. Membuat seluruh mata tertuju padanya!

instagram.com/manodelia

6. Kembali menjadi seleb, jadwal pemotretan Manohara juga sangat padat. Dengan balutan pakaian berwarna pink, riasan yang soft and glam sukses menjadi pusat perhatian.

instagram.com/manodelia

7. Complexion yang glowing, dramatic eyelook dan lipstik merah pernah mewarnai wajah Manohara. So gorgeous!

instagram.com/manodelia

IDN Media Channels

Latest from Make Up