Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Makin Seksi di Album Solo Terbaru, Intip Transformasi Kai 'EXO' 

Auranya bikin jatuh hati

Shavira Annisa Putri

Sudah dinantikan sejak lama, akhirnya Kai ‘EXO’ hadir mengobati rindu para penggemar dengan meluncurkan debut album solo dan music video utama berjudul Mmmh. Tentu saja, kemunculan Kai langsung mengguncang hati perempuan karena mantan kekasih Jennie ‘BLACKPINK’ tersebut kian seksi dan matang. Kini dipuja-puja bak seorang pangeran, kira-kira seperti apa ya transformasi Kai ‘EXO’? Langsung intip yuk!

1. Pemilik nama asli Kim Jong In ini lahir di Suncheon, Jeolla, Korea Selatan, pada 14 Januari 1994. Ia merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.

pinterest.com

2. Potret masa kecilnya sukses bikin semua orang gemas. Kecintannya pada menari sudah ia tunjukan sedari dulu, mulai dari jazz dance hingga ballet.

pinterest.com

3. Ternyata, Jong In suka sekali tampil berbeda dari orang lain. Kelihatan dong dari tatanan rambutnya yang unik?

kpopmap.com

4. Nggak heran deh kalau kini ia menjadi bintang ternama, dari dulu Kai sudah luwes banget bergaya di depan kamera!

twitter.com

5. Senyum manis dan poni miring menjadi style yang ia pilih ketika duduk di bangku sekolah. Duh, imutnya!

pinterest.com

6. Menjadi trainee sejak tahun 2007, SM Entertainment mulai memperkenalkan Kai di tahun 2011. Kala itu, paras tampannya langsung mencuri perhatian.

soompi.com

7. Sudah menjadi idol yang paling dicintai banyak penggemar, penampilan main dancer dari EXO ini terlihat kian matang dan menawan.

pinterest.com

8. Nggak puas dengan pencapaiannya sebagai idol, Kai juga melebarkan sayapnya dengan bermain deretan drama. Pada tahun 2017, ia berhasil menjadi pemain utama di drama Andante. Bravo!

soompi.com

9. Sudah dinantikan penggemar, akhirnya Kai meluncurkan mini album solo terbaru bertajuk KAI (开). Ada yang sudah menontonnya? Dijamin bikin jatuh hati karena seksi abis!

smentertainment.com

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up