Belum sebulan setelah Kai ‘EXO’ dan Jennie ‘BLACKPINK’ dikabarkan pacaran, hari ini (25/1)  Allkpop memberitakan bahwa dua sejoli ini memutuskan untuk berpisah! Hal tersebut dinyatakan oleh sumber yang nggak disebutkan nama atau asalnya oleh media asal Korea ini.

Pasangan yang dikabarkan pacaran pada 1 Januari 2019 lalu putus karena kesibukan masing-masing. “Mereka berdua memutuskan bahwa mereka harus fokus pada pekerjaan mereka, dan memilih untuk berpisah. Ini sepertinya sebuah keputusan yang dibuat untuk tim mereka, teman-teman artis dan penggemar.”

Respons SM Entertainment Soal Kai ‘EXO’ dan Jennie ‘BLACKPINK’ Putusallkpop.com

Sumber tersebut juga melanjutkan, “Mereka akan terus melakukan yang terbaik dan akan mendukung peran masing-masing.” Seperti yang kita ketahui, baik EXO maupun BLACKPINK tengah berada di puncak kesuksesan. BLACKPINK sedang sibuk dengan tur dunianya, sedangkan EXO sibuk tampil di berbagai acara sambil mempromosikan single terbarunya, Love Shot.

Respons SM Entertainment Soal Kai ‘EXO’ dan Jennie ‘BLACKPINK’ PutusInstagram.com/koreadispatch

Manajemen yang menaungi EXO yaitu SM Entertainment juga telah angkat bicara tentang kabar tersebut. “Sudah dikonfirmasi bahwa Jennie dan Kai telah putus,” jawab pihak SM Entertainment. Kai dan Jennie ketahuan tengah menjalin hubungan ketika Dispatch berhasil mendapatkan foto-foto mereka tengah berkencan secara diam-diam.

Baca Juga: Mirip, Kai 'EXO' Berjodoh dengan Jennie 'BLACKPINK'? Ini Kata Pakar