Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

8 Gaya Makeup Pengantin Modern yang Bisa Jadi Inspirasi

Cantik dan glowing banget!

Shavira Annisa Putri

Tahun 2019 lalu banyak sekali selebritas yang melepas masa lajangnya. Resmi menjadi pasangan suami-istri, penampilan dari sang mempelai perempuan selalu sukses menjadi perhatian publik. Mulai dari busana, tema pernikahan yang digunakan dan juga riasan. Memilih gaya makeup pengantin yang modern, delapan seleb ini tampil dengan riasan yang spektakuler dan sukses menuai pujian. Seperti apa penampilannya?

1. Ariska Putri Pertiwi yang merupakan Miss Grand International 2016, pada salah satu prosesi pernikahannya ia tidak menggunakan riasan adat. Eyebrow on point dan volume eyelashes, membuat potret hari bahagianya semakin sempurna. Cantik banget ya!

instagram.com/nicolasbulbul

2. Menggelar resepsi pernikahan di Jakarta pada Februari 2019 lalu, Syahrini tampil dengan riasan yang sangat memesona. Bold eye makeup, glowing skin dan metalik nude lipstik membuat ia sukses menjadi sorotan.

instagram.com/princessyahrini

3. Presenter kondang Yuanita Christiani juga menggelar resepsi di Jakarta. Menggunakan crown dan riasan yang sangat flawless sukses membuat ia menjadi ratu semalam.

instagram.com/yuanitachrist

4. Pada Bulan April 2019, Irish Bella dan Ammar Zoni resmi menjadi pasangan suami-istri. Ketika pesta resepsi, riasan Irish Bella sangat glamor dan glowing banget. Alis yang cukup tebal dan on point membuat wajahnya semakin memesona. Love it!

instagram.com/_irishbella_

5. Resmi menjadi Istri dari Glenn Fredly, Mutia Ayu tampil dengan riasan yang poreless banget nih. Riasan matanya membuat perempuan cantik ini semakin besar dan tajam ya. Gorgeous!

instagram.com/mutia_ayuu

6. Rina Nose dan Josscy melangsungkan pernikahan pada Oktober 2019 lalu. Riasan mata yang digunakan Rina Nose membuat matanya terlihat lebih panjang ya. Agar semakin lembut, warna nude pink dipilih sebagai warna pemoles bibirnya.

instagram.com/rinanose16

7. Pada prosesi akad, Dian Pelangi tampil dengan makeup yang soft dan natural. Selain itu, riasan ini membuat wajahnya terlihat flawless dan glowing banget. Simpel tapi manglingi banget ya, Bela.

Instagram.com/dininurdianimua

8. Menjadi bahan perbincangan seluruh khalayak, penampilan Citra Kirana sungguh memukau dan banjir akan pujian. Alis on point dan riasan yang glamor membuat hari bahagianya tersebut menjadi lebih indah.

instagram.com/bennusorumba

IDN Media Channels

Latest from Make Up