Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Banjir Pujian, Intip Riasan Naysilla Mirdad dalam Pemotretan Terbaru 

Memancarkan auranya yang berbeda!

Shavira Annisa Putri

Kesan lemah lembut dan manis memang menggambarkan sosok Naysilla Mirdad. Tapi, melalui lensa Rio Motret, adik dari Nana Mirdad ini tampil berbeda dengan riasan yang glamour dan on point. Tentu saja, potret terbarunya tersebut mengundang pujian dari para warganet. Penasaran seperti apa gaya riasan Naysilla Mirdad dalam pemotretan terbaru? Langsung initp aja yuk! 

1. Soft glam makeup look

instagram.com/riomotret

Riasan soft glam seperti ini cocok sekali untuk wajah Naysilla yang manis. Eyeshadow bernuansa peach dengan long fake eyelashes membuat matanya semakin terlihat menarik. Glowing complexion dengan coral blush on bikin wajahnya semakin merona. Tak ketinggalan, glossy lips melengkapi penampilannya yang menawan. 

2. Bronzy makeup look

instagram.com/riomotret

Pesonanya semakin dramatis dengan riasan bronzy look. All over bronzer membuat penampilannya terlihat lebih hangat. Nggak ketinggalan, sentuhan silver pada bagian bawah mata sukses membuat aktris 32 tahun ini menjadi pusat perhatian. So gorgeous! 

3. Metalic Blue Eyeshadow

instagram.com/riomotret

Naysila terlihat sangat fierce dengan bold makeup look. Gayanya semakin standout dalam riasan mata bernuansa biru metalik. Pada bagian bibir, warna true red sukses menjadikan aktris cantik ini semakin memesona. 

4. Red eye makeup berbentuk bintang

instagram.com/riomotret

Keluar dari zona nyaman, Naysilla hadir dengan star shape eye makeup look berwarna merah! Tak ketinggalan, warna lipstik senada dengan eyeshadow memberikan kesan yang lebih on fire. Penampilannya semakin out of the box dengan messy bob hair

Keempat gaya riasan ini sukses memancarkan pesona Naysilla Mirdad yang berbeda. Yang mana favorit kamu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Make Up