Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Kerap Jadi Favorit, Ini 7 Potret Memikat Para Maknae Idol Kpop

Menjadi sosok adik bagi member lainnya

Shavira Annisa Putri

Maknae adalah anggota termuda dalam girlband selalu berhasil mencuri perhatian penggemar. Menjadi seorang adik bagi para member lainnya, membuat para maknae dikenal dengan gayanya yang menggemaskan dan imut. Selain itu, mereka memiliki penampilan yang menawan, lho. Nggak percaya? Mending langsung scrolling aja deh artikel ini! 

1. Nancy 'Momoland' merupakan idol yang memiliki darah campuran Korea dan Amerika. Nggak heran kalau perempuan 20 tahun ini miliki kecantikan yang khas.

instagram.com/nancyjewel_mcdonie_

2. Yuna 'Itzy' dikenal dengan sosok yang imut dan manis. Apalagi ketika perempuan berzodiak sagittarius ini tampil dengan poni rata dan glowing look.

instagram.com/yuna.itzy

3. Siapa sih yang nggak terpesona melihat paras cantik Tzuyu 'Twice'? Walaupun member paling muda, ia selalu tampil all out ketika beraksi di atas panggung.

instagram.com/queentzuyu

4. Menjadi maknae dari girlband 'Gfriend', Umji sering dibanjiri pujian berkat penampilan dan wajah cantiknya yang memukau.

instagram.com/gfriendumji

5. Jadi member termuda bukan alasan bagi Lucy 'Weki Meki' tampil malu-malu. Ternyata, lead rapper bergolongan darah B ini baru berusia 17 tahun, lho.

doc.internet

6. Tak perlu menyapukan riasan berlebihan, Yeri 'Red Velvet' sudah memesona dengan penampilan yang natural.

instagram.com/yerimiese

7. Daya tarik Lisa 'Blackpink' memang nggak perlu diragukan lagi deh. Gayanya yang tomboy and chic, selalu menjadi buah bibir para penggemar. Daebak!

instagram.com/lalalalisa_m

Itulah tujuh potret memikat para maknae Idol Kpop. Siapa idolamu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Make Up