Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Janda dan Menawan, Intip 9 Pesona Seleb Tanah Air Ini! 

Pedihnya perpisahan tak memengaruhi penampilan mereka

Shavira Annisa Putri

Nggak selamanya pernikahan berakhir manis. Justru, beberapa pasangan seleb perempuan ini harus menelan pahitnya perpisahan baik melalui perceraian ataupun kematian. Kini masih menyandang status janda, sembilan perempuan ini justru tampak semakin menawan dan awet muda. Kira-kira siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? Let's check this out ya, Bela!  

1. Tak lagi membina rumah tangga, Cathy Sharon kini fokus mengasuh kedua buah hati dan tetap tampil stunning bak remaja.

instagram.com/cathysharon

2. Makin seksi dan menawan, Sophia Latjuba tetap memesona walaupun hampir berusia 50 tahun. Dua kali gagal dalam perkawinan, penampilannya justru makin on point, lho.

instagram.com/sophia_latjuba88

3. Memutuskan untuk menyudahi rumah tangganya dengan Gading Marten pada tahun 2019 lalu, Gisela resmi menyandang status sebagi janda. Sibuk di dunia hiburan dan menjadi ibu, aktris ini justru semakin tampil berkilau dan bugar.

instagram.com/gisel_la

4. Jadi single mother untuk anak semata wayangnya, penampilan Marshanda saat ini sukses membuat semua terpana. So gorgeous!

instagram.com/marshanda99

5. Tak lagi jadi istri dari seorang Surendro Prasetyo, senyum manis Rossa berhasil meluluhkan banyak hati lelaki. Walau begitu, diva kenamaan satu ini masih belum ingin menikah lagi.

instagram.com/itsrossa910

6. Belum lama menyandang status sebagai janda, pesona Laudya Cynthia Bella kian bersinar. Kerap tampil dengan riasan yang minimalis, penampilan aktris berzodiak Pisces ini selali bikin hati adem.

instagram.com/laudyacynthiabella

7. Tampilan dengan riasan yang glamor dan gaya rambut yang selalu on point kerap jadi pilihan Bunga Citra Lestari. Stunning!

instagram.com/bclsinclair

8. Pernah dua kali menikah, pesona Ririn Ekawati udah nggak perlu dibantahkan lagi, deh! Kini penampilannya makin chic dan awet muda.

instagram.com/ririnekawati

9. Nggak banyak yang tau bahwa Aurelie Moeremans pernah menikah dengan mantan suaminya, Roby Tremonti. Miliki wajah blasteran dan body goals, dara 26 tahun ini berhasil curi perhatian.

instagram.com/aurelie

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up