Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip Pesona Seo Ye Jin, Lawan Main Kim Soo Hyun dalam Drakor Terbaru

Bak bidadari!

Shavira Annisa Putri

Setelah penantian panjang, akhirnya Seo Ye Jin kembali hadir bermain dalam serial drama terbaru, yaitu It's Okay to Not Be Okay. Akan segera tayang pada 20 Juni mendatang, para penggemar sudah tidak sabar menyakiskan chemistry antara Seo Ye jin dan lawan mainnya, Kim Soo Hyun. 

Selain diperankan oleh deretan bintang ternama, drama yang disutradai oleh Park Shin Woo ini memiliki alur cerita yang menarik, misterius, dan menegangkan. Jadi makin nggak sabarkan? Eits, tapi sebelum menyaksikan drama ini, ada baiknya kamu intip dulu tujuh potret Seo Ye Jin yang sangat memukau! 

1.Seo Ye Ji terjun ke dunia hiburan pada tahun 2013 lalu dengan membintangi sitkom Potato Star. Sejak saat itu, penampilannya selalu dinantikan oleh para penggemar.

instagram.com/seoyejinews

2. Namanya pun kian bersinar berkat kepiawaiannya berakting di beberapa drama populer. Selain itu, ia juga miliki paras yang manis dan lembut.

instagram.com/seoyejinews

3. Belum lama ini, seluruh pemain drama It's Okay to Not Be Okay menggelar konferensi pers. Dalam balutan baju berwarna hitam, pesona Seo Ye Ji kian terpancar.

Instagram.com/tvndrama.official

4. Siapa sangka dengan wajahnya yang imut ini, ia akan berperan sebagai penulis cerita anak yang berwatak arogan, egois, dan sombong. Wah, jadi makin penasaran!

instagram.com/netflixkr

5. Beberapa potongan scene sudah mulai beredar nih. Walau memiliki sifat sombong, ternyata riasan yang ia kenakan tetap flawless dan minimalis.

Instagram.com/tvndrama.official

6. Dalam beberapa cut scene lainnya, Seo Ye Ji hadir dengan tatanan rambut yang berbeda. Kali ini, ia menggerai rambut hitam dan panjangnya. So stunning!

Instagram.com/tvndrama.official

7. Nggak ketinggalan, aktris yang bercita-cita menjadi jurnalis ini semakin memikat dengan sapuan burgundy lipstick. Jadi, udah siap menyaksikan penampilan So Ye Ji tanggal 20 Juni mendatang, Bela?

Instagram.com/tvndrama.official

Itulah tujuh potret Seo Ye Jin, lawan main Kim Soo Hyun dalam serial drama Korea It's Okay to Not Be Okay. Memukau ya?

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up