Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 7 Potret Seleb Korea Berdarah Blasteran

Cantiknya beda!

Shavira Annisa Putri

Industri hiburan Korea selalu memanjakan mata kita dengan talenta-talenta yang luar biasa. Salah satunya dengan kehadiran seleb yang memiliki darah campuran atau blasteran. Selain miliki segudang bakat, paras cantik mereka bikin semua orang terpana. Lantas, seperti apa penampilan seleb korea yang memiliki darah campuran ini? Langsung intip aja yuk!

1. Wajah cantik yang dimiliki Kyla Pristin merupakan percampuran antara Amerika Serikat dan Korea. Pantas saja ya penampilannya selalu memesona!

instagram.com/kyla.massie

2. Selalu tampil standout di atas panggung, Nancy 'Momoland' diketahui memiliki keturunan darah Amerika dari sang ayah. So pretty!

instagram.com/nancyjewel_mcdonie_

3. Kulitnya yang eksotis dan miliki paras memikat, Yoon Mi Rae memiliki darah campuran antara Korea, Amerika, dan Afrika.

pinterest.com

4. Michelle Lee merupakan penyanyi asal Korea yang berdarah Afrika dan Amerika. Dalam setiap kesempatan, ia selalu memancarkan pesonanya.

pinterest.com

5. Tia Cuevas adalah eks girlgrup ChoColat yang lahir sebagai idol blasteran, yakni keturunan Korea-Amerika dari pihak Ibu, serta darah Jerman milik ayahnya. Penampilannya bak boneka ya, Bela?

instagram.com/tia_0315

6. Selain Tia, Melanie eks ChoColat juga memiliki darah campuran, yaitu Korea dan Jerman. Nggak heran, ia miliki senyum yang manis sekali.

kprofiles.com

7. Keluar sebagai juara dalam Produce 101, Jeon So Mi merupakan idol blasteran Korea dan Belanda. Kecantikannya memang tidak perlu diragukan lagi, deh!

instagram.com/somsomi0309

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up