Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 7 Pesona Seleb Berdarah Bugis yang Tiada Duanya  

Lelaki mana yang nggak jatuh hati...

Shavira Annisa Putri

Kecantikan perempuan Indonesia memang tidak perlu diragukan lagi. Berbagai macam suku, menunjukan pesona yang berbeda. Salah satunya adalah paras menawan yang dimiliki perempuan berdarah Bugis. 

Punya keindahan senyum yang khas dengan bentuk mata yang bulat, membuat tujuh aktris ini dikenal punya daya tarik yang bikin susah nolak. Kira-kira siapa saja seleb yang memiliki garis keturunan Bugis? Let's check this out! 

1. Bukan Ririn Ekawati namanya kalau tak tampil memukau. Walau sudah menjadi seorang ibu, pesona aktris berdarah Bugis ini sukses membuat semua orang terpana.

instagram.com/ririnekawati

2. Dikenal miliki senyum yang manis, penampilan aktris keturunan Minang-Bugis-Inggris ini berhasil mencuri perhatian publik. Bahkan, Kimberly Ryder nggak perlu gunakan riasan yang tebal untuk menonjolkan parasnya tersebut.

instagram.com/kimbrlyryder

3. Nggak banyak yang tahu, ternyata Tara Basro memiliki keturunan Bugis yang diturunkan dari sang ibu. Pantas saja, Daniel Adnan bertekuk lutut di hadapan aktris 30 tahun ini.

instagram.com/tarabasro

4. Perpaduan antara darah Amerika Serikat dari Ayah dan darah Bugis dari Ibu, menghasilkan paras cantik yang dimiliki Manohara Odelia Pinot. So stunning!

instagram.com/manodelia

5. Punya wajah yang manis nan menawan, kehadiran Michella Putri semakin mewarnai dunia hiburan Tanah Air. Siapa sangka, pemain sinetron Cinta Buta ini berdarah campuran antara Jawa-Bugis-Kanada.

instagram.com/michellalemieux

6. Berusia setengah abad bukan alasan bagi Sophia Latjuba untuk tampil apa adanya. Justru, aktris berdarah Bugis ini terlihat awet muda dan makin on point.

instagram.com/sophia_latjuba88

7. Semua orang pasti mengakui bahwa Hannah Al Rashid merupakan salah satu aktris dengan kecantikan yang unik. Ternyata, ia memiliki garis keturunan antara Perancis dan Bugis dari orang tuanya.

instagram.com/hannahalrashid

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up