Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 7 Pesona DJ Tanah Air yang Menggemparkan Hati Lelaki 

Bikin kamu berjoget all night long!

Shavira Annisa Putri

Lantai dansa dan musik seakan menjadi tujuan utama para pemuda pemudi menikmati hiburan malam. Nggak jarang, pengunjung akan makin meriah ketika diiringi oleh musik dari Disc Jockey

Nah, kalau dulu DJ identik dengan lelaki, kini nampaknya sudah mulai berubah. Tak sedikit perempuan yang berprofesi sebagai DJ, termasuk di Indonesia. Nggak hanya sukses membuat kamu berpesta semalaman, tujuh DJ ini juga dikenal memiliki penampilan yang sangat menarik. Siapa saja? intip yuk! 

1. Tak hanya bertalenta, DJ Una dikenal memiliki visual manis dan imut. Bahkan, auranya tetap terpancar walau tanpa riasan yang tebal.

instagram.com/putriuna

2. Menjadi seorang ibu bukan alasan bagi DJ Butterfly untuk tampil apadanya. Dengan potongan rambut pendek seperti ini, penampilannya terlihat lebih fresh.

instagram.com/dj_kattybutterfly36

3. Sudah jarang muncul di layar kaca, kini Kiki Amalia berprofesi sebagai seorang DJ. Untuk sehari-hari, perempuan 38 tahun ini memilih tampil all out dengan riasan yang glamor.

instagram.com/kikiamaliaworld

4. Lelaki mana sih yang nggak jatuh hati melihat pesona DJ Joana? Untuk melengkapi penampilannya, riasan bernuasa pink menjadi look andalan.

instagram.com/dj.joana

5. Tak lagi berprofesi sebagai aktris, Sheila Marcia justru menggeluti profesi DJ. Walau tengah menantikan kelahiran buah hatinya, kecantikannya seakan tak pernah pudar ya?

instagram.com/itssheilamj

6. Punya gaya yang tomboi dan cool, Devina merupakan seorang DJ ternama. Salah satu penampilannya yang paling mencuri perhatian ketika ia menyapukan soft and glow makeup look seperti ini!

instagram.com/djdevina

7. Gayanya yang selalu on point dan seksi, membuat penampilan DJ Yasmin sukses mencuri perhatian. So stunning!

instagram.com/dj_yasmin

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up