Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Intip 10 Potret Ibu Seleb yang Nggak Kalah Memukau!

Gayanya siapa yang jadi favorit kamu?

Shavira Annisa Putri

Nggak kalah dengan anak-anak mereka, deretan ibu seleb Tanah Air juga sukses menjadi sorotan. Aktif di Instagram, para ibu ini juga sering mengunggah potret dirinya yang terlihat sangat memukau. Sering kal netizen dibuat terpukau dengan penampilan mereka yang konsisten bergaya kekinian dan memikat. So, ibu dari siapa aja? Langsung intip aja yuk! 

1. Linda Darmawan merupakan ibu dari Beby Tsabina. Gayanya ketika berlibur dan bermain salju sukses curi perhatian. Senyum makin memikat dengan pulasan nude lipstick.

instagram.com/linda_darmawan03

2. Berhasil mengantarkan Maudy Ayunda hingga lulus S2, penampilan Mauren Jasmedi juga nggak kalah jadi sorotan. Tetap simpel namun kece!

instagram.com/muren.s

3. Gaya Samantha juga nggak kalah memukau dengan sang buah hati, Chelsea Islan. Eyebrows on point tak boleh ketinggalan, dong.

instagram.com/samantha_barbara26

4. Aktif menjadi instuktur dan menari, penampilan Luki Ariana masih terlihat awet muda. Yups, perempuan pemilik senyum manis ini adalah ibu dari Sherina Munaf.

instagram.com/lukiariani

5. Di usianya yang menginjak 53 tahun, pesona Donna Harun seakan tak pernah pudar. Rambut panjang dan natural look melengkapi keseharian ibu dari Ricky Harun ini.

instagram.com/donnaharunofficial

6. Kalau ibu dari Atta Halilintar memang identik banget dengan gaya pakaiannya yang nyentrik. Untuk melengkapi aksinya, glow makeup look jadi pilihan Lenggogeni Faruk.

instagram.com/genifaruk

7. Sama seperti Felicya Engelista, sang ibu juga nggak pernah tampil mengecewakan, deh. Potongan rambut layer dan soft smokey eyes kian memancarkan kecantikannya.

instagram.com/maminovita_

8. Munculnya Cinta Laura di dunia hiburan membuat nama Herdina Kiehl juga jadi sorotan publik. Rambut pendeknya kece abis!

instagram.com/herdianak

9. Kini banjir endorse-an, ibu dari Raffi Ahmad dituntut untuk selalu tampil menawan. Amy Qonita nggak lupa memulaskan lipstik, blush on, dan menggambar alisnya biar makin on fleek.

instagram.com/amy_r_qanita

10. Hampir berusia 60 tahun, pebisnis sekaligus ibu dari Nagita Slavina ini seakan menolak tua. Kulitnya masih kencang dan konsisten mengenakan eyelashes extension. Pretty!

instagram.com/rieta_amilia

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up