Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Hangatnya Penampilan 9 Seleb Ketika Menikah di Usia 40-an

Pesona mereka bikin siapapun terpana

Shavira Annisa Putri

Dengan siapa kita menikah dan kapan memang masih menjadi misteri. Ada yang bertemu jodohnya di usia belia, namun tak sedikit yang justru menemukan belahan jiwanya di usia yang terbilang matang, seperti sembilan selebritas dibawah ini. 

Ya, sederet perempuan cantik ini justru melepas kesendirian di usia 40 tahun. Nggak hanya kisah cintanya yang menarik, penampilan mereka ketika menikah juga sukses curi perhatian warganet. Siapa aja dan seperti apa? Yuk langsung intip! 

1. Bella Saphira menikah di usia 40 tahun tepat, nuh. Dengan pulasan bold eyes dan nude lipstick, kebahagiaannya makin terpancar.

doc.internet

2. Tetap simpel dan natural menjadi konsep yang digunakan Anggun di pernikahannya yang ke-4. Manis banget!

Instagram.com/anggun_cipta

3. Bak seorang putri kerajaan, begini penampilan Olga Lydia ketika resmi menjadi istri dari Raphael Aris Utama. Crown, up hair do, dan glow makeup look melengkapi penampilannya.

nstagram.com/olgaly_dia

4. Lulu Tobing memilih pulasan yang sederhana namun tetap terlihat manis untuk pernikahannya yang digelar dua tahun lalu.

instagram.com/lutob

5. Perpaduan smokey eyes dan natural lips kian memancarkan pesona alami milik Ikke Nurjanah. Penyanyi ini melepas status jandanya di usia 47 tahun.

Instagram.com/ikkenurjanah0518

6. Tetap simpel namun mewah menjadi konsep pilihan Maia Estianty ketika dinikahi oleh Irwan Mussry pada tahun 2018 silam. Alami banget cantiknya!

instagram.com/maiaestiantyreal

7. Siapa pun yang melihat Femmy Permatasari pasti langsung tertuju pada sorot matanya yang indah dan memikat, deh. So pretty!

instagram.com/femmypermatasari

8. Meski bukan untuk yang pertama kalinya, Cut Tary tetap tampil menawan dengan sapuan sleek and simple look seperti ini.

doc.internet

9. Chef Marinka sukses tuai pujian, nih. Soft makeup look menyempurnakan penampilannya di hari bahagia tersebut. So stunning!

instagram.com/rinrinmarinka

IDN Media Channels

Latest from Make Up