Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Seleb Blasteran yang Juga Berdarah Jawa, Manis Banget!

Pesonanya bikin jatuh hati, deh

Shavira Annisa Putri

Beberapa tahun belakangan ini, industri hiburan Tanah Air tengah diramaikan dengan kehadiran para aktor dan aktris berdarah blasteran. Karakter wajah mereka yang berbeda menjadi salah satu statement point dan membuat penggemar langsung jatuh hati. 

Nah, meski memiliki wajah seperti orang luar negeri, namun tujuh seleb blasteran ini juga berdarah Jawa, lho. Tentu, penampilan mereka nampak sangat menawan dan memukau. Kira-kira siapa saja? Dari pada penasaran, langsung intip aja yuk! 

1. Memiliki paras menawan, rupanya Rianti Cartwright juga berdarah Jawa, lho. Bintang film Ayat-Ayat Cinta ini makin on point ketika berpulaskan lipstik merah.

instagram.com/riantic

2. Dikenal berwajah bule, Istri dari Jerinx ini ternyata blasteran Swiss dan Jawa. Untuk sehari-hari, Nora Alexandra menyukai riasan minimalis dan simpel, dengan sentuhan lipstik nude.

instagram.com/ncdpapl

3. Tengah hamil anak kedua, pesona Paula Verhoeven tak berkurang sedikipun. Model berdarah Belanda dan Jawa ini makin memukau ketika tampil dengan riasan warm and soft seperti ini.

instagram.com/paula_verhoeven

4. Nggak butuh riasan tebal deh untuk memancarkan kecantikan yang dimiliki Jessica Mila. Aktris keturunan Belanda, Jawa, dan Minahasa tersebut memang sukses bikin bertekuk lutut!

instagram.com/jscmila

5. Wajah blasteran Prancis, Irlandia, Jepang dan Jawa yang dimiliki Cassandra Lee ternyata cocok banget dipadukan dengan summer look. Pretty!

instagram.com/cassandraslee

6. Cantik dan bertalenta merupakan dua kata yang menggabarkan sosok Yuki Kato. Blasteran Jepang dan Jawa, senyumnya makin manis dalam sapuan pink lipstick.

instagram.com/yukikt

7. Short hair dan poni membuat penampilan Rebecca Klopper makin menggemaskan. Blasteran Jawa dan Australia memang tak pernah mengecewakan!

instagram.com/rklopperr

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up