Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Gaya Lead Dancer Kpop yang Memikat dan Banjir Pujian

Ada bias kamu nggak nih, Bela?

Shavira Annisa Putri

Seluruh anggota idol Kpop umumnya memiliki posisi tersendiri di dalam grup. Salah satu posisi yang paling curi perhatian adalah main dancer. Yups, main dancer berperan penting karena memiliki kemampuan menari yang luar biasa dan bertanggung jawab atas tarian member lainnya. Jadi, nggak heran kalau aksi mereka di atas panggung selalu dinantikan penggemar. 

Selain memiliki skill dance yang apik, visual para lead dancer ini juga mendapat banyak pujian, lho. Siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? Keep scrolling!

1. Ketampanan maknae line ini memang sudah tak perlu diragukan lagi. Menduduki posisi sebagai lead dancer, penampilan Kai 'EXO' sukses bikin jatuh hati.

instagram.com/smtown

2. Momo 'TWICE' merupakan idol asal Jepang yang jago banget dalam menari. Dalam potret terbarunya, kekasih Hee Chul ini terlihat imut dengan glittery eyeshadow dan nude lipstick.

instagram.com/twicetagram

3. Bersuara merdu, bertubuh lentur, dan tampan, Taemin 'SHINee' pantas menjadi idola. Pelantun lagi Advice ini baru saja masuk wajib militer pada 31 Mei lalu. We will miss you, oppa!

twitter.com/SHINee

4. Kesan fierce dan dingin identik sekali dengan penampilan Seulgi 'Red Velvet'. Rambut panjang dan matte makeup menjadi look andalannya.

instagram.com/hi_sseulgi

5. Moonbyul 'Mamamoo' menempati posisi sebagai lead rapper dan lead dancer, lho. Namun, penggemar sering banget salfok dengan kecantikan idol 28 tahun ini.

instagram.com/mo_onbyul

6. Dijuluki sebagai salah satu dancer terbaik, Jimin 'BTS' juga dianugerahi aura karismatik yang menggoda. Setuju, kan?

instagram.com/jimin_bighitentertainment

7. Poni rata masih menjadi gaya rambut ikonik a la Lisa 'BLACKPINK'. Lead dancer sekaligus maknae ini pantas mendapatkan banyak dukungan dari penggemar di seluruh dunia.

instagram.com/lalalalisa_m

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up