Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis yang Tampil Memukau di Pesta Anniversary Pernikahan

Dari soft hingga glamor!

Shavira Annisa Putri

Pernikahan merupakan momen sakral yang tak bisa dilewatkan begitu saja. Bahkan, tak sedikit pasangan yang merayakan anniversary pernikahan mereka setiap tahun untuk mengenang kembali komitmen sewaktu mengucap janji suci tersebut, termasuk deretan artis ini. 

Yups, bukan sekadar makan malam romantis, lima pasangan ini merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka dengan mewah dan meriah. Tentu saja, penampilan para artis ketika pesta anniversary berhasil menyita perhatian publik. Ada siapa aja dan seperti apa pesona mereka? Coba aja scrolling!

1. Irish Bella memang nggak membutuhkan riasan tebal untuk tampil memikat. Untuk itu di anniversary pernikahannya, ia memilih gaya makeup minimalis.

instagram.com/_irishbella_

2. Beberapa tahun lalu, Anang memberikan kejutan untuk Ashanty. Gayanya tetap kekinian berpulaskan bronze look dan natural wavy hair. Salfok dengan mata indahnya.

bridestory.com

3. Ayu Dewi tampil glamor bersentuhan smokey eyes. Juga terlihat awet muda lewat tatanan poni rata. Kebahagiaannya tak bisa ia tutupi, nih.

instagram.com/mrsayudewi

4. Nagita Slavina tampil bak seorang putri saat merayakan ulang tahun pernikahannya pada 17 November lalu. Nuansa merah muda memang cocok sekali dengan karakter wajah ibu dua anak ini.

instagram.com/raffinagita1717

5. Bak menikah kembali, Ria Ricis tampil glamor kenakan gaun berwarna merah muda dan disempurnakan dengan soft glam makeup look. Happy anniversary!

instagram.com/riaricis1795

TOPIC

    IDN Media Channels

    Latest from Make Up