Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis Cantik yang Pernah Menikah Muda, Kini Betah Sendiri

Penampilan mereka membuat banyak lelaki terpana

Shavira Annisa Putri

Nggak cukup dengan cinta saja, menikah merupakan jenjang kehidupan yang harus dijalani dengan penuh tanggung jawab. Untuk itu, usia yang matang menjadi salah satu pertimbangan sebelum memutuskan untuk menikah. 

Namun, ternyata beberapa seleb Tanah Air ada yang memilih untuk menikah di usia muda, yakni di bawah 25 tahun. Tetapi sayangnya, kehidupan rumah tangga mereka tak berjalan lama dan berakhir di meja hijau. 

Meski ada yang sudah menikah lagi, tak sedikit dari para artis tersebut yang memilih untuk menjanda. Menariknya, penampilan artis yang memilih untuk hidup sendiri ini justru makin bersinar dan seksi. Kira-kira siapa aja? Yuk, scrolling! 

1. Potret terbaru dari Manohara sukses dibanjiri pujian. Mantan istri Pangeran Klantan ini buktikan bahwa ia makin glowing dan menawan.

instagram.com/manodelia

2. Siapa yang setuju kalau Marshanda terlihat makin bahagia dan cantik? Yups, meski jadi ibu tunggal, paras menawannya seakan tak pernah pudar.

instagram.com/marshanda99

3. Menikah di usia 21 tahun dan sekarang betah menjanda, pesona Ayu Ting-Ting memang sudah tak perlu diragukan lagi. Korean look merupakan makeup andalannya, lho.

instagram.com/ayutingting92

4. Pulasan lipstik merah dan pink blush on membuat aura dramatis milik Tsania Marwa kian menonjol. Mantan istri Atalarik Syach ini memang stunning sekali!

instagram.com/tsaniamarwa54

5. Sentuhan warna peach dan nude menyempurnakan paras oriental milik Clarissa Chou. Menikah di usia 20 tahun, sekarang ia memilih untuk mengurus buah hatinya seorang diri.

instagram.com/larissachou

6. Nggak banyak yang tahu kalau Cita Citata sudah menikah di usia 18 tahun dan bercerai. Soal penampilan tak perlu diragukan lagi, makin seksi dan memikat.

instagram.com/cita_citata

7. Lastly ada Angel Karamoy yang justru makin seksi setelah bercerai. Rahasianya tampil memesona seperti ini apa, ya?

instagram.com/realangelkaramoy

IDN Media Channels

Latest from Make Up